Dahsyat! Momen Marselino Ferdinan Cetak Assist Berkelas untuk KMSK Deinze di Laga Pramusim

"Lanjutkan mas Marselino.."

Berita | 23 July 2023, 17:49
Dahsyat! Momen Marselino Ferdinan Cetak Assist Berkelas untuk KMSK Deinze di Laga Pramusim

Libero.id -
Wonderkid Timnas IndonesiaMarselino Ferdinan kembali tampil apik dalam laga pramusim KMSK Deinze, eks Persebaya Surabaya itu berhasil mencatatkan satu assist berkelas untuk membawa klubnya unggul pada babak pertama dalam laga  melawan Winkel Sport yang berakhir 1-1 di Stadion Le Canonnier, Moeskron, Belgia, Sabtu (22/7) malam WIB.

Dalam pertandingan ini Marselino Ferdinan dipercaya tampil sebagai starter. Marselino awalnya bermain sebagai gelandang tengah, namun sekitar pada menit ketujuh Marselino diminta untuk bermain lebih ke depan sebagai second striker.

Pada menit kedelapan Marselino Ferdinan nyaris membobol gawang Winkel Sport. Sayang tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti Winkel Sport masih dapat diblok kiper lawan usai meneruskan umpan Sven Braken.

Kemudian, pada menit ke-16 aksi ciamik dilakukan Marselino dengan melakukan umpan backheel saat melakukan permainan kombinasi satu dua dengan kapten Deinze Denis Prychynenko di sisi kiri pertahanan lawan.

Kemudian Prychynenko yang menerima umpan dari Marselino sempat kehilangan bola, tapi Marselino datang untuk kembali merebut bola dari kaki pemain belakang Winkel Sport. Setelah itu Marselino mengirimkan umpan terobosan kepada Sven Braken.

Sven Braken berhasil memanfaatkan assist Marselino dengan baik lewat tembakan first time yang menjadikan gol pada menit ke-16 yang membawa Deinze unggul 1-0. Sven Braken pun langsung mengangkat dua jempol untuk Marselino saat selebrasi usai mencetak gol.

Usai gol tersebut, Deinze memiliki beberapa peluang bagus. Salah satunya pada menit ke-31 lewat tendangan bebas Liridon Balaj yang mengenai tiang gawang Winkel Sport.

Dalam pertandingan ini Marselino Ferdinan bermain hingga menit ke-60 setelah Deinze melakukan banyak pergantian pemain pada menit tersebut untuk menguji kemampuan para pemain lainnya dalam laga pramusim ini.

Sayangnya pada menit ke-83 gawang Deinze kebobolan lewat gol gelandang Winkel Sport Tibo Van de Velde usai melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau kiper Deinze.

Gol tersebut berawal dari kesalahan pemain tengah Deinze yang berhasil direbut pemain Winkel Sport.

 Situasi itu dimanfaatkan pemain Winkel untuk melancarkan serangan balik dan menghasilkan gol. Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. Laga KMSK Deinze vs Winkel berakhir 1-1.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network