Makin Gacor! Momen Gustavo Almeida Cetak Gol Ke-6 Nya Bersama Arema FC

"Calon top skorer nih"

Berita | 22 July 2023, 04:33
Makin Gacor! Momen Gustavo Almeida Cetak Gol Ke-6 Nya Bersama Arema FC

Libero.id -  Laga pekan keempat Liga 1 2023/24 yang mempertemukan Arema FC vs Bali United, tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (21/7) malam WIB.

Laga itu berlangsung sengit. Empat gol tercipta dalam 90 menit jalannya pertandingan. Tiga gol untuk Bali United menang dan satu gol untuk Arema FC. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Serdadu Tridatu.

Satu-satunya gol Singo Edan dicetak oleh Gustavo Almeida. Gol itu tercipta pada menit 13, menerima bola crossing dari Ariel Lucero striker anyar Arema FC itu sukses memasukan bola dengan sundulan kepalanya.

Gol itu merupakan gol keenam Gustavo Almeida di Liga Indonesia. Hebatnya pemain asal Brasil tersebut baru tampil dalam 3 laga. Dalam dua pertandingan sebelumnya eks pemain Al-Nass SC di Liga Palestina itu selalu mencetak gol.

Bahkan di laga debutnya pemain berusia 26 tahun itu mencatatkan hattrick saat Arema FC bermain imbang 3-3 melawan Persikabo 1973. Lalu mencetak dua gol alias brace saat Singo Edan kalah dari Persik Kediri dengan skor 5-2.

Menariknya adalah sejauh ini semua gol Arema FC diborong oleh Gustavo Almeida. Belum ada pemain Arema FC lain yang mencatatkan namanya di papan skor.

Jika terus konsisten mencetak gol, Gustavo Almeida kemungkinan besar akan meraih penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak alias top skorer. Kita nantikan saja.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network