Welber Jardim Belum Kunjung Gabung TC Timnas U-17, Begini Penjelasan Bima Sakti

"Masih menanti kedatangan mas Welber.."

Berita | 20 July 2023, 13:50
Welber Jardim Belum Kunjung Gabung TC Timnas U-17, Begini Penjelasan Bima Sakti

Libero.id - Dari 34 pemain yang dipanggil oleh PSSI untuk mengikuti seleksi sekaligus pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-17, ada satu pemain yang masih belum bergabung. Pemain itu adalah  Welber Jardim.

Banyak yang bertanya-tanya apakah Welber Jardim benar-benar dipanggil atau cuma gimmick belaka. Pertanyaan-pertanyaan liar semacam itu kemudian dikonfirmasi oleh Bima Sakti yang menyebut alasan dibalik terlambatnya Welber Jardim bergabung.

Ternyata saat ini Welber Jardim masih menjalani kompetisi bersama klubnya di Brasil, Sao Paulo U-17.

"Kami masih menunggu Welber. Setelah kami komunikasi dengan orang tuanya, mereka menyampaikan masih ada kompetisi Sao Paulo, Sekarang berada di Rio [de Janeiro]. Mungkin setelah kompetisi itu baru bergabung," ujar Bima Sakti dilansir dari situs resmi PSSI.

Bima Sakti menyebut hal itu tak memberatkan dirinya dan tim kepelatihan. Welber Jardim dijadwalkan akan bergabung pada Agustus mendatang.

"Tidak apa, karena di sana dapat latihan dan kompetisi yang bagus. Kami berikan kesempatan di sana. Setelah selesai di sana, bulan Agustus mungkin baru bergabung," lanjut Bima Sakti.

Welber Jardim
merupakan salah satu dari enam pemain diaspora yang diberi kesempatan oleh Bima Sakti. Lima pemain lainnya sudah bergabung, termasuk Madrid Augusta dan Mahesa Ekayanto.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network