Harga Terlalu Murah, Viking FK Ogah Lepas Shayne Pattynama ke Hammarby

"Kemungkinan Shayne Pattynama tidak akan dilepas oleh Viking FK."

Berita | 12 July 2023, 22:36
Harga Terlalu Murah, Viking FK Ogah Lepas Shayne Pattynama ke Hammarby

Libero.id - Baru-baru ini, media asal Norwegia menyebut jika klub Hammarby FK tengah membidik Bek Timnas Indonesia yang kini masih bermain untuk Viking FK, Shayne Pattynama. Kabar tersebut kemudian direspons langsung oleh Pattynama.

Sebelumnya, kontrak Shayne Pattynama akan berakhir per 31 Desember 2023 mendatang seperti dikutip melalui situs Transfermarkt.

Klub milik Zlatan Ibrahimovic itu melihat peluang akan mendatangkan Pattynama setelah kontraknya dengan Viking FC selesai.

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian menanggapi kabar tersebut. Ia mengatakan jika dirinya sendiri belum mendapatkan tawaran konkrit dari Viking FC untuk pembicaraan pembaruan kontrak.

"Bagi pribadi saya, kontrak memang berakhir (dalam waktu 5 bulan). Saya belum mendengar penawaran yang konkrit dari Viking. Saya belum mendapatkan tawaran kontrak," ungkap Shayne Pattynama seperti dikutip dari Viking Podden di akun Instagram @blitznews_football pada Selasa (11/7).

View this post on Instagram

A post shared by Berita Bola Terlengkap (@blitznews_football)

Pattynama sendiri mengatakan, wajar jika banyak klub lain yang tertarik pada dirinya saat ini. Mengingat kontraknya yang tinggal menghitung beberapa bulan lagi.

"Ya, tentu saja ada banyak ketertarikan dari berbagai klub saat ini, kau tau, mereka telah memperhatikan sisa kontrakku yang tinggal lima bulan lagi," katanya.

Namun kegagalan Pattynama hijrah ke Hammarby karena Viking FC sendiri menolak mentah-mentah pinangan klub milik Zlatan Ibrahimovic itu.

Penolakan tersebut rupanya karena Hammarby FK hanya mengajukan penawaran sebesar 1,6 juta kroner atau sekitar Rp 2,3 miliar. 

Jumlah tersebut jauh di bawah keinginan Viking FC. Meski begitu, sampai saat ini, Hammarby masih mencoba melakukan penawaran kedua dengan nilai yang lebih besar untuk bek Timnas Indonesia itu.

Untuk diketahui Shayne Pattynama dibeli dari klub Belanda Telstar pada April 2021. Saat itu, Viking FC membeli Shayne dengan nilai Rp 5,65 miliar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network