Dapat Tawaran dari Klub Zlatan Ibrahimovic, Shayne Pattynama Beri Respons yang Tidak Biasa

"Semoga bisa terus meningkat karier mu Shayne Pattynama ?"

Berita | 11 July 2023, 11:44
Dapat Tawaran dari Klub Zlatan Ibrahimovic, Shayne Pattynama Beri Respons yang Tidak Biasa

Libero.id - Bintang Timnas Indonesia, Shayne Pattynama angkat suara usai dilaporkan diminati klub Swedia milik Zlatan Ibrahimovic, Hammarby IF. Bek kiri itu merasa tersanjung kemampuannya menarik minat klub besar.

Pattynama masuk daftar jual klubnya, Viking FK. Kontrak Pattynama bersama klub Norwegia itu akan berakhir pada Desember 2023 mendatang.

Viking FK harus segera melepas Pattynama jika tidak mau kehilangannya dengan gratis. Dilaporkan Viking FK sudah banjir tawaran dari klub asing perihal transfer pemain berusia 24 tahun itu.

Klub yang paling serius meminati Pattynama adalah Hammarby IF. Klub tersebut mengandung saham yang ditanam penyerang legendaris, Zlatan Ibrahimovic pada 2019 silam.

Pattynama pun merasa tersanjung kualitas yang dimilinya mampu menarik minat Hammarby IF. Menurutnya, Hammbary IF merupakan klub besar yang memiliki basis suporter fanatik.

“Saya tahu ini adalah klub besar dengan suporter yang berkomitmen. Saya tidak akan berbohong. Sungguh menyanjung bahwa mereka menunjukkan minat,” ujar Pattynama seperti dilansir dari Fotbollskanalen.

“Ini menunjukkan bahwa saya berada di jalur yang benar. Ada banyak hal yang terjadi di balik layar saat ini,” imbuhnya.

Tawaran Hammarby IF untuk Pattynama dikabarkan berada di angka 1,6 juta Kronen atau setara Rp2,3 miliar. Menarik menantikan kemana pelabuhan Pattynama berikutnya.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Hammarby IF, Erik Nevland mengonfirmasi negosiasi klubnya dengan Viking FK terkait transfer Pattynama masih berlangsung. Namun dirinya enggan membeberkan detail negosiasi tersebut.

“Hammarby masih mencoba. Telah terjadi dialog sepanjang jalan. Lebih dari itu, tidak ada artinya untuk mengatakan tentang masalah ini (negosiasi Pattynama),” kata Nevland.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network