Kocak! Netizen Indonesia Ejek Tendangan Arah Langit Marko Simic Saat Lawan Persikabo

"Yang sabar bang Marko"

Berita | 10 July 2023, 17:14
Kocak! Netizen Indonesia Ejek Tendangan Arah Langit Marko Simic Saat Lawan Persikabo

Libero.id - Sebelum memainkan laga perdana di Liga 1 2023/24  Marko Simic dengan penuh percaya diri menantikan gol ke-100 nya untuk Persija Jakarta. Hanya kurang dua gol lagi top skorer Liga 1 musim 2019 itu menggenapkan 3 digit capaian golnya bersama Macan Kemayoran.

Namun saat kesempatan itu datang, striker berusia 35 tahun itu jadi bahan ejekan netizen Indonesia. Sebabnya tak lain karena Marko Simic tampil melompong saat Persija Jakarta bertandang ke markas Persikabo 1973 Minggu (9/7) malam WIB.

Setelah absen di laga Persija vs PSM Makassar, Thomas Doll mempercayai Marko Simic tampil sejak menit awal. Namun striker asal Kroasia itu gagal memberikan performa yang berkesan.

Bukannya tanpa peluang Marko Simic sebenarnya punya kesempatan untuk mencetak gol. Misalnya saja pada menit ke-37 setelah menguasai bola di tepi kotak penalti, Marko Simic tidak melakukan pergerakan menusuk pertahanan lain melainkan langsung mencoba melepaskan sepakan dari jarak jauh.

Hasilnya bola sepakan Marko Simic melambung tinggi ke arah langit alias sangat jauh dari sasaran.

Momen itulah yang menjadikan Marko Simic sebagai bahan ejekan baru netizen Indonesia. Striker asal Kroasia itu sempat trending di Twitter dan isi komentar dalam video unggahan di atas juga dibanjiri dengan nada serupa yang menanyakan sejauh mana tendangan Marko Simic.


" Udah sejauh mana bolanya," tulis salah satu netizen Indonesia.

Kemudian banyak yang menimpali buruknya akurasi tendangan Marko Simic itu dalam mengeksekusi peluang.

" Info terkini, bolanya sudah sampai Australia."

"Barusan lewat atas genteng rumah gw."

" Salah FIFA harusnya gawang tingginya 30 meter, Simic udah bener tendangannya."

Begitu seterusnya bunyi ribuan komentar terhadap tendangan Marko Simic tersebut.

Dalam laga itu  di babak kedua Marko Simic harus ditarik keluar diganti oleh Aji Kusuma. Adapun hasil pertandingan berkahir tanpa gol. Persija Jakarta pun harus puas membawa pulang satu poin.

Akankah di musim yang masih panjang ini Marko Simic kembali mengulangi kisah manisnya ketika membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 yang lalu. Ataukah Marko Simic sudah habis?

Mari kita nantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network