Instagram Premier League Pamer Lemparan Ke Dalam Rory Delap, Netizen Indonesia Auto Mention Pratama Arhan

"Begitulah memang netizen kita."

Berita | 07 July 2023, 21:11
Instagram Premier League Pamer Lemparan Ke Dalam Rory Delap, Netizen Indonesia Auto Mention Pratama Arhan

Libero.id - Rory Delap baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-47 tahun dan sebagai sebuah penghormatan terhadap Legenda Stoke City itu, akun Instagram resmi Premier League mengunggah sebuah kompilasi video yang memperlihatkan aksi-aksi Rory Delap dalam melakukan lemparan ke dalam.

Pasa masanya pemain berposisi gelandang itu memang dikenal lewat salah satu kemampuan istimewanya itu. Kemampuan yang tak banyak dimiliki oleh pemain manapun. Lemparan ke dalam Rory Delap menjadi senjata andalannya dan itu terbukti ampuh di banyak kesempatan.

Lewat lemparan ke dalam rasa crossing itu rekan-rekannya kerap membuat gol sundulan atau tak jarang juga bek lawan menjebloskan bola ke gawang sendiri.

Dalam video itu lemparan ke dalam Rory Delap berujung gol ke gawang Arsenal, Aston Villa, Everton, Sunderland, Middlesbrough, Aston Villa, dan juga Burnley.

Kemampuan langka Rory Delap itu juga dimiliki oleh Pratama Arhan. Di awal kemunculan punggawa Timnas Indonesia itu dengan lemparan ke dalam jauhnya publik langsung teringat pada Rory Delap.

Tak ayal  Pratama Arhan juga disebut sebagai Rory Delap nya Indonesia. Aksi-aksi lemparan ke dalam pemain Tokyo Verdy itu juga kerap berujung gol. Sudah banyak kiper yang memungut bola dari gawang mereka imbas lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Maka wajar ketika akun Instagram resmi Premier League mengunggah momen-momen lemparan ke dalam Pratama Arhan seketika netizen Indonesia me-mention eks PSIS Semarang itu.

Unggahan itu dibanjiri oleh nada komentar serupa yang me-mention Pratama Arhan.

Terbaru selain memamerkan aksinya di laga Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma, Pratama Arhan juga sempat membuat repot Emi Martinez dalam laga Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 19 Juni lalu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network