Dahsyat! Wakili Jeonnam Dragons, Momen Asnawi Mangkualam Beri Pelatihan Ke Anak-anak Korea Selatan

"Kira-kira diajarin cara tackle ga yaa.."

Berita | 03 July 2023, 16:28
Dahsyat! Wakili Jeonnam Dragons, Momen Asnawi Mangkualam Beri Pelatihan Ke Anak-anak Korea Selatan

Libero.id - Jeonnam Dragons menggelar coaching clinic sepak bola kepada ratusan anak-anak di Korea Selatan. Dalam kesempatan itu Asnawi Mangkualam Bahar turut dipercaya mewakili klub untuk berbagi ilmu dan motivasi kepada sekitar 300 calon pesepakbola di Negeri Gingseng itu.

Momen tersebut turut diabadikan oleh Jeonnam Dragons di akun sosial media mereka pada Senin (3/7/2023), di mana tampak Asnawi Mangkualam menjadi salah satu instruktur yang memberi pelatihan.

“Acara ini diikuti oleh 300 anak serta orang tuanya. sementara 16 permain, termasuk Asnawi, bergabung pada klinik ini dan mengadakan sesi tanda tangan,” tulis unggahan Jeonnam Dragons.

Keberadaan Asnawi Mangkualam dalam unggahan tersebut bagai gula yang didatangi semut. Otomatis netizen Indonesia mengerubungi unggahan tersebut dengan berbagai macam komentar.

Ada yang menilai kalau Asnawi Mangkualam tampak cocok suatu saat menjadi seorang pelatih. Ada juga yang bercanda dengan mengatakan kapten Timnas Indonesia itu mengajari para anak-anak tersebut cara melalukan sliding tackle seperti saat duel dengan Alejandro Garnacho di laga FIFA MatchdayIndonesia vs Argentina beberapa waktu lalu.

Dan banyak lagi komentar-komentar khas netizen Indonesia lainnya.

Sejauh ini performa Asnawi Mangkualam bersama Jeonnam Dragons di K2 League terbilang moncer. Eks PSM Makassar dan Ansan Greeners FC itu sudah memainkan 11 laga dengan catatan 2 asisst. Asnawi Mangkualam pelan-pelan jadi idola baru di K-League 2.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network