Dipastikan Absen Lawan PSM Makassar, Marko Simic Urung Cetak Gol Ke-100 untuk Persija Jakarta

"Belum waktunya bang Marko.."

Berita | 03 July 2023, 03:51
Dipastikan Absen Lawan PSM Makassar, Marko Simic Urung Cetak Gol Ke-100 untuk Persija Jakarta

Libero.id - Beberapa waktu lalu Marko Simic tampak sangat bersemangat untuk memulai musim baru bersama Persija Jakarta. Top skorer Liga Indonesia musim 2019 itu kembali ke Persija Jakarta untuk merajut kisah yang belum selesai.

Selama memperkuat Macan Kemayoran Marko Simic sudah mengemas 98 gol. Keinginan Marko Simic tak lain untuk menggenapkan catatannya itu menjadi 100 gol.
 
''Saya hanya butuh dua gol lagi untuk meraih 100 gol bersama Persija di seluruh kompetisi yang saya jalani, termasuk liga dan turnamen lainnya,'' ujar Marko Simic dilansir dari laman resmi Persija (31/7).

Namun keinginannya itu tak akan terwujud di laga Persija Jakarta vs PSM Makassar, partai big match yang seharusnya jadi laga pembuka Liga 1 2023/24 itu dua kali diundur penyelenggara. Namun laga tersebut akan benar-benar dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (3/7) malam WIB.

Sayangnya Thomas Doll menyebut kalau Marko Simic harus absen.

"Marko [Simic] masih berlatih bersama kami setiap hari, tapi kami tak bisa memainkannya dan memasukkannya untuk lawan PSM," ujar Thomas Doll dalam sesi jumpa pers jelang Persija vs PSM, Minggu (2/7).

Eks juru taktik Borrusia Dortmund itu tak memainkan Marko Simic bukan karena sang pemain cedera. Melainkan striker garang asal Kroasia itu ada persoalan terkait visa.

"Karena ada masalah kecil, soal visa dia. Kami harus menunggu, tetapi kemungkinan dia main sangat kecil. Jadi kemungkinan dia tidak ada di tim dalam laga nanti. Mungkin dia baru bisa main pekan selanjutnya," lanjut Thomas Doll.

Padahal Marko Simic sempat masuk sebagai pengganti saat laga uji coba pramusim melawan Rans Nusantara FC beberapa waktu lalu.

Mungkin Marko Simic baru akan mulai beraksi pada pekan kedua saat laga Persija Jakarta vs Persikabo 1973 pada Minggu, (9/7) malam WIB mendatang. Akankah Marko Simic mencetak brace untuk menjadikan catatan golnya genap 100 di Persija Jakarta? Mari kita nantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network