Berjuang Sampai Adu Penalti, Momen Shayne Pattynama Gagal Bawa Viking FK Melangkah Jauh di Piala Norwegia

"Usaha yang bagus mas Shayne..."

Berita | 29 June 2023, 14:57
Berjuang Sampai Adu Penalti, Momen Shayne Pattynama Gagal Bawa Viking FK Melangkah Jauh di Piala Norwegia

Libero.id - Shayne Pattynama kembali dipercaya tampil sejak menit awal oleh klubnya Viking FK. Setelah di laga sebelumnya pemain yang baru saja merasakan debut bersama Skuad Garuda di lagaIndonesia vs Argentina itu menyumbang satu assist dalam kemenangan 3-1 atas Brann Fk, terbaru Shayne Pattynama gagal menghangarkan timnya meraih kemenangan.

Bertandang ke markas Raufoss IL di NAMMO Stadion, pada Kamis (29/6) dini hari WIB Shayne Pattynama menjalani laga sengit yang diwarnai dengan hujan gol. Pertandingan itu merupakan babak 16 besar Piala Norwegia. Kedua keseluruhan harus saling mengalahkan untuk memastikan satu tempat di babak berikutnya.

Laga itu belum berakhir di 90 menit waktu normal. Saat babak tambahan 15x2 laga itu belum juga berakhir. Selama 120 menit ditambah tambahan waktu ada 8 gol yang tercipta, namun masih belum juga ditemukan pemenang. Sampai akhirnya harus ditentukan lewat skema tos-tosan.

Sayangnya Viking FK kurang beruntung. Empat  penendang dari Raufoss IL berhasil menjebloskan bola ke gawang. Sementara itu dua  penendang pertama Viking FK yakni Niklas Sandberg dan Sender Svendsen gagal melaksanakan tugas.


Shayne Pattynama yang bermain penuh di laga ini  tak sempat mengambil penalti. Alhasil Viking FK gagal melangkah ke babak selanjutnya.  Paling tidak Shayne Pattynama dan rekan-rekan sudah berjuang semaksimal mungkin hingga babak adu penalti.

Laga berikutnya Viking FK akan bermain melawan Valerenga dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Utama Norwge pada Sabtu 1 Juli mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network