Setelah Argentina, PSSI Jadwalkan Timnas Portugal Sebagai Lawan Indonesia Selanjutnya

"Semoga bisa berjalan sesuai rencana :)"

Berita | 23 June 2023, 12:08
Setelah Argentina, PSSI Jadwalkan Timnas Portugal Sebagai Lawan Indonesia Selanjutnya

Libero.id - Ketum PSSI, Erick Thohir, sudah menghubungi negara-negara kuat untuk menjadi lawan Timnas Indonesia selanjutnya. Salah satu yang memberikan respons positif adalah Portugal.

Seperti diketahui, FIFA Matchday Juni 2023 telah usai. Timnas Indonesia mengantongi satu hasil imbang melawan Palestina dan satu kekalahan kontra Argentina.

Laga melawan Argentina menjadi magnet tersendiri bagi para pencinta fans sepak bola Tanah Air. Pasalnya, mereka menjadi tim yang saat ini menjadi terkuat karena telah memenangkan Piala Dunia 2022.

Para fans tentunya akan muncul pertanyaan, apakah nantinya Timnas Indonesia akan melawan tim kuat selain Argentina?

Erick Thohir sebelumnya mengatakan telah mengatakan sudah ada empat tim yang antre untuk uji coba melawan Timnas Indonesia. Keempat tim tersebut meliputi Maroko, Brasil, Portugal, dan Rusia.

"Saya sudah kontak Maroko, Brasil, Portugal, Rusia, dan mereka respons positif," ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (24/5/2023).

"Tapi kita hanya boleh lawan satu tim dalam setahun, jadi kita harus mempersiapkan laga timnas untuk meraih ranking," imbuhnya.

Jadi, tahun ini sudah ada Argentina yang mengisi slot tim kuat melawan Timnas Indonesia.

Keempat tim yang disebutkan di atas tidak akan menjadi lawan tanding Timnas Indonesia pada tahun ini. Mereka berpotensi akan melawan skuad Garuda pada tahun depan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network