Jersey Orisinil Marselino Resmi Dijual KMSK Deinze, Ini Kisaran Harganya

"Ya kira-kira sekitar UMR Jogja."

Berita | 23 June 2023, 10:31
Jersey Orisinil Marselino Resmi Dijual KMSK Deinze, Ini Kisaran Harganya

Libero.id - KMSK Deinze menjual jersey orisinil Marselino Ferdinan khusus untuk fans di Indonesia. Jersey tersebut dibanderol dengan harga Rp1,4 juta.

“Hai fans Indonesia, hari ini adalah harinya! Kaos kandang KMSK Deinze dari Marselino Ferdinan sedang dijual di Indonesia,” tulis keterangan KMSK Deinze pada Twitter resmi klub, Jumat (23/6/2023).

Jersey tersebut diproduksi dengan stok terbatas. Artinya, hanya pembeli tercepat yang bisa mendapatkan jersey bintang muda skuad Garuda itu.

Unggahan itu menyertakan link Tokopedia sebagai pihak ketiga. Pada laman tersebut, tercantum bahwa harga jersey Marselino dibanderol Rp1,4 juta.

Jersey berbahan dasar polyester itu memiliki tiga ukuran, yakni S, M dan L. Namun tidak tercantum ukuran yang dimaksud standar Eropa atau Indonesia.

Di kolom komentar, warganet pun memberi reaksi beragam. Beberapa memprotes bahwa jersey Marselino dijual dengan harga cukup tinggi.

“Oyyy mister, kamu ini jualan di luar negeri modal nekat atau gimana? Kamu ini survey dulu soal pekerjaan mayoritas dan pendapatan rata-rata masyarakat atau tidak? Ini harga satu jerseymu setengah upah minimum regional,” tulis warganet dengan nama pengguna @jarx_id.

“Pak UMR di tempatku Purwodadi Jateng Rp1,9 juta sampai 2 jutaan. Lu suruh beli jersey segitu, gak makan kita pak,” tulis warganet dengan nama pengguna @Barnacle_Boy12.

Jersey tersebut dijual menyusul performa gila Marselino di laga Timnas Indonesia kontra Argentina pada laga FIFA Matchday, Senin (19/6/2023) lalu. Pada laga itu, beberapa pemain top Eropa menjadi korban skill individu eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Performa Marselino di laga itu bahkan menuai atensi dari media internasonal hingga jurnalis Eropa. Adapun Timnas Indonesia mampu hanya kalah 0-2 dari jawara Piala Dunia 2022 tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network