Respek! Momen Elkan Baggott Kembali Kenakan Jersey Timnas Indonesia Setelah Dapat Jersey Cristian Romero

"Jadi makin cinta dengan bang Elkan.."

Berita | 21 June 2023, 08:45
Respek! Momen Elkan Baggott Kembali Kenakan Jersey Timnas Indonesia Setelah Dapat Jersey Cristian Romero

Libero.id - Elkan Baggott tak menyangka dirinya bisa bertukar jersey dengan Cristian Romero, bek tangguh Timnas Argentina yang di level klub bermain untuk Tottenham Hotspur.

Sesaat setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan antaraIndonesia vs Argentina yang berkesudahan dengan skor 0-2 untuk kemenangan La Albiceleste, para pemain kedua kesebelasan saling menghampiri untuk bersalaman.

Elkan Baggott terlihat meminta jersey Cristian Romero, namun bek Ipswich Town itu tak menyangka sang pemain yang mencetak gol dalam laga itu juga meminta Elkan Baggott untuk melepas jersey Merah Putih yang dikenakannya.

Dua bek yang bermain di Liga Inggris meski beda kasta itu akhirnya bertukar jersey sambil bercakap-cakap sebentar.

Untuk menghormati pemberian itu Elkan Baggott memakai jersey biru langit Timnas Argentina.


Namun ternyata hal itu tak berlangsung lama, saat berjalan meninggalkan Cristian Romero pemain berusia 20 tahun itu menghampiri Sandy Walsh yang sudah membawakan Elkan Baggott jersey Timnas Indonesia bernomor punggung 25. Jersey itu milik Sandy Walsh yang di FIFA Matchday Juni 2023 kali ini kembali tak bermain lantaran cedera.

Segera setelah Sandy Walsh menyerahkan jerseynya Elkan Baggott melepas jersey Cristian Romero dan langsung mengenakan kembali jersey Timnas Indonesiayang baru itu dengan penuh kebanggaan.

Elkan Baggott tampak berjalan menyapa ribuan suporter Timnas Indonesia dengan mengucapkan gesture terima kasih sambil juga meladeni beberapa pertanyaan dari awak media.

"  Tentu sangat senang dapat bermain melawan Argentina tadi. Meski hasil belum berpihak kepada Indonesia, kami telah berjuang. Terima kasih kepada suporter Timnas Indonesiayang memberikan dukungan luar biasa dan memenuhi stadion," ucap bek jangkung itu dilansir dari situs resmi PSSI.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network