Tanpa Ada Lionel Messi saat Lawan Indonesia, Lionel Scaloni: Nikmati Saja!

"Padahal Lionel Messi yang paling dinanti :("

Berita | 19 June 2023, 02:54
Tanpa Ada Lionel Messi saat Lawan Indonesia, Lionel Scaloni: Nikmati Saja!

Libero.id - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, menanggapi kekecewaan suporter sepak bola yang tidak bisa melihat bintang-bintang sekelas Lionel Messi hingga Angel di Maria saat melawan Timnas Indonesia. Dia ingin fans tetap menikmati pertandingan nanti.

Laga Timnas Indonesia vs Argentina bertajuk FIFA Matchday itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB. Sayangnya, Tim Tango tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Absennya Messi, di Maria, dan Otamendi, ditambah dengan pemain-pemain bintang yang tak dibawa seperti Paulo Dybala, Lautaro Martinez, hingga Lisandro Martinez, membuat Argentina dianggap kekurangan setengah kekuatan. Terlebih lagi, Scaloni merencanakan rotasi besar-besaran.

Ekspektasi fans untuk melihat bintang-bintang Eropa di skuad Argentina pun pupus. Tak ayal, banyak penggemar sepak bola di Indonesia kecewa khususnya yang sudah membeli tiket mahal-mahal.

Scaloni kembali menegaskan ingin memberi waktu istirahat kepada Messi, di Maria, dan Otamendi. Arsitek berusia 45 tahun itu berharap fans sepak bola tetap menikmati pertandingan siapapun pemain yang diturunkannya.

"Sebelumnya Messi, dan di Maria dan yang lain perlu beristirahat dan perlu berlatih untuk pertandingan lain, siapapun pemainnya nikmati saja," kata Scaloni pada konferensi pers di SUGBK, Minggu (18/6/2023).

Tak hanya suporter, sebelumnya pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick, berniat ingin bertukar jersey dengan Messi. Namun, dia harus memendam harapan seiring kabar absennya La Pulga.

"Dengan Messi mungkin (bertukar jersey), tapi saya pikir kami hanya harus fokus pada diri sendiri," kata Struick di Lapangan A, Senayan, Kamis (15/6/2023).

Banyaknya bintang yang absen bukan berarti Indonesia bisa berleha-leha. Tim Tango masih diperkuat bintang-bintang top lain dari mulai Alejandro Garnacho, Rodrigo de Paul, hingga sang peraih treble winners bersama Man City, Julian Alvarez.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network