Bukan di Indonesia! Momen Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi Nongkrong di Restoran Luis Suarez

"Di Barcelona gais. Padahal Bali lebih eksotik.."

Berita | 17 June 2023, 18:42
Bukan di Indonesia! Momen Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi Nongkrong di Restoran Luis Suarez

Libero.id - Saat 24  pemain Timnas Argentina tengah mempersiapkan diri untuk melawan Timnas Indonesiadi laga FIFA Matchday. Tiga bintang veteran La Albiceleste;
Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi justru tengah menikmati liburan.

Padahal kalau ketiganya jadi ikut ke Indonesia, selepas laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang itu bisa saja mereka pergi ke Bali untuk menikmati betapa indahnya Pulau Dewata.

Tapi itu hanya berandai-andai. Fakta sebenarnya, Lionel Messi, Angel Di Maria terlihat bersantai, nongkrong di sebuah restoran pinggir pantai dengan konsep unik di daerah Barcelona.

"Setelah dilepas dari tur Asia, Messi, Otamendi, dan Di Maria sedang makan siang," tulis  ESPN di Twitter.

Usut punya usut ternyata restoran yang mereka kunjungi itu milik Luis Suarez, salah satu sahabat Lionel Messi yang sama-sama pernah memperkuat Barcelona.

Keberadaan Lionel Messi cs di Barcelona sontak menyita perhatian warga setempat yang langsung mengerubungi pemilik tujuh Ballon d'Or itu itu.

Setelah transit ke Barcelona, Lionel Messi cs lalu terbang ke Argentina untuk kemudian menikmati liburan masing-masing. Kabarnya salah satu alasan Lionel Messi tak jadi ikut ke Indonesia adalah untuk mengurus kepindahannya ke Inter Miami.

Sementara itu seperti yang sudah dijadwalkan,  lagaIndonesia vs Argentina bakal tetap berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin 19 Juni mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network