Momen Timnas Argentina Langsung Gelar Latihan Tertutup di Stadion Gelora Bung Karno, Mode Serius Lawan Indonesia?

"Langsung tancap gas. Istirahat bentar aja"

Berita | 17 June 2023, 16:10
Momen Timnas Argentina Langsung Gelar Latihan Tertutup di Stadion Gelora Bung Karno, Mode Serius Lawan Indonesia?

Libero.id - Tanpa Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, 24 pemain Timnas Argentina beserta tim pelatih dan staf tiba di Indonesia  pada Jumat (16/6) malam WIB. La Albiceleste mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 21:37 WIB. Mereka menempuh perjalanan panjang selama tujuh jam dari Beijing, China.

Melalui pengawalan ketat rombongan juara Piala Dunia 2022 itu lalu menuju hotel untuk beristirahat dan tak mau berlama-lama beberapa jam setelah kedatangan, tak sampai sehari dalam hitungan waktu,  Lionel Scaloni langsung akan memimpin tim besutannya untuk menggelar latihan perdana  di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (17/6) sore WIB.


Latihan itu digelar secara tertutup alias hanya pihak-pihak pilihan seperti  awak media saja yang diizinkan masuk. Hal tersebut merupakan permintaan langsung
dari La Albiceleste, sebagaimana yang sudah disepakati.

Timnas Argentina akan melaksanakan sesi latihan tertutup pada Sabtu 17 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno,” tulis pernyataan LOC Match Media Operation Indonesia vs Argentina.

Hal itu dimaksudkan untuk menjaga fokus dan privasi para pemain. Ini juga bisa diartikan sebagai sisi profesionalitas Timnas Argentina.

Kabarnya Lionel Scaloni akan memainkan skuad yang berbeda dengan yang diturunkan saat menggelar FIFA Matchday melawan Timnas Australia di Workers Stadium, Kamis (15/6) lalu yang berkesudahan dengan skor 2-0.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network