Momen Kocak Shin Tae-yong vs Marselino Ferdinan, Semua Jadi Full Senyum

"Makin akrab aja nih kayak adik kakak.."

Berita | 12 June 2023, 14:36
Momen Kocak Shin Tae-yong vs Marselino Ferdinan, Semua Jadi Full Senyum

Libero.id - Suasana pemusatan latihan Timnas Indonesiatampak sangat hangat dan cair. Keakraban dimana-mana terasa. Salah satu momen yang menunjukkan itu adalah tingkah kocak Shin Tae-yong dan Marselino Ferdinan.

Keduanya memang kerap kali saling ejek. Hubungan pelatih dan pemain itu membuat netizen Indonesia senyum-senyum sendiri. Ada-ada saja tingkah laku mereka yang membuat suasana jadi tidak tegang.

Setelah beberapa waktu lalu viral video coach Shin Tae-yong yang menjahili Marselino Ferdinan dengan menginjak kaki pemain KMSK Deinze itu, kini Shin Tae-yong kedapatan memiting alias menjepit Marselino Ferdinan.

Aksi Shin Tae-yong vs Marselino Ferdinan itu diabaikan oleh kamera tim media PSSI yang kemudian diunggah di akun Instagram resmi PSSI pada Senin (12/6) siang WIB.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik yang merupakan potongan dari video di YouTube itu tampak Shin Tae-yong yang menggunakan kaus hijau pelatih memiting Marselino Ferdinan

Tapi tak lama kemudian eks Persebaya Surabaya itu berhasil lepas dari kuncian Shin Tae-yong dan ketika berdiri lalu kabur sambil tersenyum-senyum jahil.


"Dua tiga burung kenari, coach Shin marah, Marceng [Marselino] pun lari," tulis akun PSSI dalam unggahan tersebut.

Tampak para punggawa Skuad Garuda tersenyum dan tertawa melihat tingkah Shin Tae-yong dan Marselino Ferdinan.

Ada dua pemain naturalisasi; Ivar Jenner dan Rafael Struick lalu Dendy Sulistyawan yang tampak terhibur dengan tontonan gratis ditengah kerasnya latihan itu.


Suasana cair itu diharapkan mampu membawa dampak positif bagi kekompakan Timnas Indonesiayang dalam waktu dekat akan berhadapan melawan Timnas Palestina, Kamis (15/6) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo.

Selanjutnya  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Senin (19/6) mendatang akan tersaji lagaIndonesia vs Argentina.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network