Sebelum Laga Indonesia vs Argentina, Momen Shayne Pattynama Bawa Viking FK Menang di Liga Norwegia

"Abis ini langsung otw Indonesia"

Berita | 12 June 2023, 13:27
Sebelum Laga Indonesia vs Argentina, Momen Shayne Pattynama Bawa Viking FK Menang di Liga Norwegia

Libero.id - Sempat ditarik keluar lantaran cedera,  Shayne Pattynama kembali dimainkan sejak menit awal oleh Viking FK dalam laga lanjutan pekan ke-10 Liga Norwegia.

Itu menandakan kalau Shayne Pattynama baik-baik saja. Tak ada cedera yang berarti. Di laga sebelumnya pada Rabu (7/6/) lalu ketika tak bermain penuh Shayne Pattynama membawa  Viking FK menang 2-1 atas Fredrikstad di babak 32 besar Piala FA Norwegia.

Terbaru bek sayap andalan Viking FK itu bermain penuh dan hasilnya Shayne Pattynama kembali mampu membantu timnya meraih kemenangan  3-1 atas Sarpsborg, Minggu (11/6/) malam WIB.

Hal tersebut menjadi modal bagus bagi Shayne Pattynama sebelum berangkat ke Indonesia untuk dua laga FIFA Matchday.

Pemain yang sejak lama menantikan debutnya untuk Timnas Indonesia itu diperkirakan langsung menuju ke Indonesia sesuai pertandingan. Shayne Pattynama tampak meninggalkan jejak komentar di unggahan Elkan Baggott yang sudah lebih dulu bergabung untuk persiapanIndonesia vs Palestina (14/6) mendatang.

"Sampai jumpa segera," tulis Shayne Pattynama.

Kemungkinan jadwal kedatangan Shayne Pattynama sangat mepet dengan laga pertama FIFA Matchday, itu berarti debutnya boleh jadi terjadi saat laga Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network