Jelang Indonesia vs Palestina, Momen Marc Klok Ketemu Kawan Lama Mohammed Rashid

"Fans Persib tersenyum melihat ini.."

Berita | 12 June 2023, 10:48
Jelang Indonesia vs Palestina, Momen Marc Klok Ketemu Kawan Lama Mohammed Rashid

Libero.id - Bisa dibilang satu-satunya pemain Timnas Palestina yang dikenal oleh publik pencinta sepak bola Indonesia adalah Mohammed Rashid.

Beberapa waktu lalu, eks gelandang Persib Bandung itu mengenakan jersey Timnas Indonesia saat berselebrasi usai menjuarai Yasser Arafat Cup 2023 di Palestina bersama klubnya Jabal Al Mokaber.

Kini pemain berkepala plontos itu balik lagi ke Indonesia, bukan untuk bermain di Liga 1 melainkan bertanding melawan rekan setimnya di Persib Bandung, Marc Klok, dalam laga FIFA Matchday Juni 2023 yang mempertemukanIndonesia vs Palestina.

Ajang itu sekaligus jadi reuni kecil-kecilan untuk kedua pemain. Marc Klok tampak secara khusus menyambut kedatangan Mohammed Rashid bersama dengan rombongan Timnas Palestina yang juga mendapat sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia.

"Senang bisa lihat dia lagi [ Mohammed Rashid], sudah lama tidak bertemu, sekarang bertemu negara lawan negara. Kalau di lapangan sudah tidak ada teman, tapi kalau di luar berbeda," ucap Klok usai bertemu Rashid pada Sabtu (10/6), dilansir dari Antara.

Keduanya akan saling berhadapan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Rabu (14/6) malam WIB.

Marc Klok mengakui kualitas yang dimiliki gelandang berusia 27 tahun itu dan itu akan jadi tantangan tersendiri untuk Skuad Garuda mengatasi pergerakan Mohammed Rashid.

"Saya tahu kualitas Rashid, tetapi sekarang mungkin agak berbeda sedikit. Tendangan dia bagus, harus diantisipasi dengan blok, larinya juga dari belakang, bisa cari momentum," Tukasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network