Baru Bawa Sevilla Juara Liga Europa, Gonzalo Montiel Terancam Gagal Tampil di Laga Indonesia vs Argentina

"Pemain yang jadi penentu Argentina juara Piala Dunia 2022 nih"

Berita | 05 June 2023, 19:07
Baru Bawa Sevilla Juara Liga Europa, Gonzalo Montiel Terancam Gagal Tampil di Laga Indonesia vs Argentina

Libero.id - Keberhasilan Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 tak terlepas dari peran Gonzalo Montiel. Meskipun jarang disebut-sebut, faktanya pemain berusia 26 tahun itulah yang menjebloskan bola ke gawang Hugo Lloris dalam babak adu penalti. Sepakannya itu memastikan La Albiceleste menjadi yang terbaik dalam ajang paling bergengsi empat tahunan tersebut.

Tuah sepakan Gonzalo Montiel saat babak adu tos-tosan kembali manjur di final Liga Europa. Kali ini sepakan 12 pasnya memastikan Sevilla menandaskan perlawanan AS Roma besutan Jose Mourinho.


Namun setelah jadi pahlawan kemenangan di laga tersebut, Gonzalo Montiel malah mengalami cedera saat memainkan laga penutup La Liga musim ini.

Gonzalo Montiel  hanya bermain sembilan menit saat Sevilla dikalahkan oleh Real Sociedad 1-2 di Stadion Reale Seguros, Minggu (4/6) malam WIB.

Bek kanan itu lantas digantikan oleh Jesus Navas. Cederanya Gonzalo Montiel  jelas merupakan kabar buruk bagi pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, yang dalam waktu dekat akan melakoni laga FIFA Matchday.

Apalagi hingga saat ini pihak Sevilla belum mengungkapkan kondisi terbaru dari Gonzalo Montiel. Bahkan salah satu media Argentina Todo Noticias, menyebut kalau eks River Plate itu diprediksi akan absen di lagaIndonesia vs Argentina.

"Semua indikasi menunjukkan penendang penalti terakhir Argentina melawan Prancis di final Piala Dunia itu tidak bisa bermain untuk pertandingan Albiceleste melawan Australia dan Indonesia," tulis Todo Noticias

Hingga kini Lionel Scaloni masih menunggu kondisi terakhir dari Gonzalo Montiel sebelum mengambil keputusan apakah akan tetap membawanya untuk FIFA Matchday atau digantikan oleh pemain lain.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network