Kocak! Sempat Ingin Tackle Lionel Messi saat Indonesia vs Argentina, Marselino Ferdinan: Bercanda Saja

"Nih ada emang ada² saja kelakuannya"

Berita | 25 May 2023, 11:55
Kocak! Sempat Ingin Tackle Lionel Messi saat Indonesia vs Argentina, Marselino Ferdinan: Bercanda Saja

Libero.id - Ada-ada saja kelakuan Marselino Ferdinan. Wonderkid Timnas Indonesiaitu sempat berkomentar soal lagaIndonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni mendatang.

Punggawa KMSK Deinze itu mengatakan akan melakukan tackle ke kapten Timnas Argentina Lionel Messi. Apa sebabnya? Eks Persebaya Surabaya itu mengungkapkan dirinya adalah fan berat kapten Timnas Portugal yakni Cristiano Ronaldo, rival abadi La Pulga di atas lapangan hijau.

Namun rupanya pemain yang baru saja membawa Timnas Indonesia U-22 juara SEA Games 2023 itu tak lebih dari sekedar humor tipis.

"Tackling Messi itu bercanda saja," ujar Marselino Ferdinan seperti mengklarifikasi.

Terkait denganIndonesia vs Argentina Marselino Ferdinan memastikan akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya saat bersua La Albiceleste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 19 Juni mendatang.

"Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kita akan berjuang 100 persen untuk itu [FIFA Matchday]," ujarnya.

Sebelum melawan juara Piala Dunia 2022, tim besutan Shin Tae-yong lebih dulu akan melawan Timnas Palestina pada 14 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, tempat ini tentu tak asing lagi bagi Marselino Ferdinan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network