Kelanjutan Proses Naturalisasi Ivar Jenner dan Rafael Struick, Hasani Abdulgani: Siap OTW Indonesia

"Semoga bisa segera rampung ya ?"

Berita | 21 May 2023, 01:21
Kelanjutan Proses Naturalisasi Ivar Jenner dan Rafael Struick, Hasani Abdulgani: Siap OTW Indonesia

Libero.id - Mantan anggota Eksekutif Komite (Exco) PSSI Hasani Abdulgani, memberikan kabar terbaru terkait nasib dua pemain keturunan Indonesia, Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Dalam unggahan Instagramnya, Hasani berkata singkat yang mengisyaratkan kedua pemain tersebut akan tiba ke Indonesia segera.

Rafael dan Ivar diyakini akan segera berangkat ke Indonesia untuk merampungkan proses naturalisasi mereka. Sejauh ini keduanya telah mendapat restu dari DPR.

Artinya, kini mereka tinggal menjalankan langkah terakhir. Rafael dan Ivar diketahui hanya perlu menjalankan sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) saja.

"On the way (OTW)-dalam perjalanan, safe flight guys," tulis Hasani di Instagram, @hasaniabdulgani.

Dia menyematkan wajah dua pemain keturunan tersebut dalam postingannya. Kabar tersebut lantas menjadi pelepas dahaga bagi para penggemar Tanah Air.

Pasalnya kehadiran duo pemain keturunan muda ini telah lama dinantikan. Terlebih keduanya juga merupakan pemain yang masuk dalam daftat rekomendasi Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas Indonesia saat ini.

Rafael dan Ivar sejatinya diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2023. Namun sayang ajang tersebut batal digelar di Indonesia dan dipindah ke Argentina.

Terlepas dari itu, Ivar dan Rafael bisa saja dicoba Shin untuk kekuatan Timnas Indonesia senior. Mengingat saat ini akan ada agenda FIFA Matchday pada Juni mendatang.

Publik pun kian menantikan penampilan kedua pemain tersebut bersama Skuad Garuda. Menarik untuk melihat kelanjutan kabar itu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network