Jurnalis Gaston Edul Makin Yakin Indonesia vs Argentina Jadi digelar, Sudah Kantongi Tanggal Main

"Siap² ketemu bang Messi.."

Berita | 18 May 2023, 15:19
Jurnalis Gaston Edul Makin Yakin Indonesia vs Argentina Jadi digelar, Sudah Kantongi Tanggal Main

Libero.id - Timnas Indonesiapernah melawan Timnas Belanda dan Timnas Uruguay, itu terjadi bertahun-tahun silam dalam laga uji coba.

Setidaknya dalam sebulan terkahir pencinta sepakbola tanah air dibuat kegirangan setelah rumorIndonesia vs Argentina mencuat.

Makin hari peluang menjamu juara Piala Dunia 2022 itu makin nyata.

Angin segar kembali berhembus setelah  jurnalis asal Argentina, Gaston Edul, pada Kamis (18/5) kembali meramaikan kabar tersebut.

Gaston Edul mengaku mendapat bocoran A1 mengenai tanggal digelarnya FIFA Matchday antaraIndonesia vs Argentina

"Terkonfirmasi. Argentina akan bermain di Indonesia antara 18 dan 20 Juni," terang Edul melalui Twitternya

Gaston Edul menyebut pertandinga akan digelar di Indonesia. Namun memang  belum ada konfirmasi resmi dari PSSI maupun Federasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Sejalan dengan itu Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga mengungkapkan pihaknya sudah mendengar wacanaIndonesia vs Argentina yang "dipanas-panasi" oleh Gaston Edul, namun Erick Thohir tak mau terlalu banyak menjanjikan.

Dari bahasa tubuh Erick Thohir tampaknya pihaknya memang tengan mengusahakan hal itu terjadi. Menghadirkan Timnas Argentina tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit apalagi kalau La Albiceleste juga membawa serta Lionel Messi, Angel Di Maria, Emi Martinez dan beberapa nama bintang lainnya.

Akan menjadi momen bersejarah tentunya jika kita melihat tim besutan Shin Tae-yong yang diperkuat kombinasi talenta lokal dengan pemain keturunan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network