Media Vietnam Tanya Soal Elkan Baggott, Indra Sjafri: Jangan Cemas Dia Tidak Akan Main

"Vietkong nyangka Elkan masih bisa nyusul.."

Berita | 05 May 2023, 17:43
Media Vietnam Tanya Soal Elkan Baggott, Indra Sjafri: Jangan Cemas Dia Tidak Akan Main

Libero.id - Ada yang menarik dari sesi konferensi pers usai pertandingan kedua babak penyisihan Grup A yang mempertemukan antara Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Myanmar U-22 beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu beberapa media dari berbagai negara datang untuk mendengar dan menanyakan langsung beberapa hal terkait tentang SEA Games 2023, baik yang berkaitan dengan skor kemenangan 5-0 Skuad Garuda Muda atau diluar itu.

Yang diluar itu datang dari jurnalis yang diduga berasal dari media Vietnam yang menanyakan soal kehadiran Elkan Baggot dalam ajang multi event tersebut.

Dengan santai dan kalimat singkat Indra Sjafri sambil tersenyum lalu menanggapi pertanyaan yang agaknya cuma iseng itu.

"Elkan tidak akan bergabung. Jangan cemas Vietnam, santai," ucap Indra Sjafri.

Seperti yang diketahui Timnas Indonesia U-22 sudah memastikan 20 nama pemain dan semua sudah bergabung sejak awal ketika berada di Kamboja.

Sementara itu Elkan Baggott yang sempat dipanggil untuk sesi pemusatan latihan ternyata tak mendapat izin dari klubnya Cheltenham Town.

Meskipun tanpa Elkan Baggott, lini belakang Timnas Indonesia U-22 terbilang masih kokoh. Sederet nama-nama bek tengah berpengalaman seperti kapten tim Rizky Ridho Ramdhani yang menjadi tandem Elkan Baggott di Timnas Indonesia senior, ada juga Alfreandra Dewangga yang dimainkan dalam beberapa posisi, ada juga Muhammad Ferarri

Sejauh ini Skuad Garuda Muda juga belum kebobolan. Alias masih mencatatkan clean sheet.

Soal komentar Indra Sjafri saat ditanyai tentang Elkan Baggott itu, Timnas Indonesia U-22 memang berpotensi bertemu dengan Timnas Vietnam U-22 di babak semifinal atau bahkan bisa juga final.

Jika bertemu di partai perebutan medali emas, Indra Sjafri tentunya punya misi balas dendam mengingat di SEA Games 2019 dirinya yang saat itu juga sebagai pelatih Timnas Indonesia dikalahkan dengan skor 0-3 sehingga harus puas dengan medali perunggu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network