Puncaki Klasmen Grup A, Pelatih Kamboja Mulai Berani Kirim Psywar ke Timnas U-22

"Sampai jumpa di Match terakhir.."

Berita | 01 May 2023, 13:12
Puncaki Klasmen Grup A, Pelatih Kamboja Mulai Berani Kirim Psywar ke Timnas U-22

Libero.id - Bermain dihadapan ribuan suporter sendiri, Timnas Kamboja U-22 dapat dengan mudah mengalahkan Timnas Timor Leste U-22. Laga yang berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh,  pada Sabtu (29/4) malam WIB itu berkesudahan dengan skor 4-0 untuk tim besutan Ryu Hirose.

Di laga lainnya, Timnas Indonesia U-22 menang dengan skor 3-0 atas Timnas Filipina U-22. Itu berarti untuk sementara waktu Kamboja memuncaki klasemen grup A, unggul satu gol atas Skuad Garuda Muda.

Capaian dini itu langsung membuat Ryu Hirose bungah.

"Ini adalah kemenangan besar dan membawa kegembiraan bagi para penggemar Timnas Kamboja. Itulah mengapa saya datang ke sini dan selalu menantikannya,” ujarnya dilansir  dari Soha.vn.

Ryu Hirose secara tersirat mengirim pesan khusus, sebuah psywar kepada tim-tim lainnya terutama Timnas Indonesia U-22 yang diatas kertas akan jadi lawan terberat. Timnas Kamboja U-22 akan berusaha meneruskan catatan positif mereka, memastikan kemenangan dari satu laga ke laga lainnya.

"Tentu saja kami ingin tetap memimpin sampai penyisihan grup selesai. Akan sangat bagus jika itu terjadi, tapi saya juga mengerti itu tidak mudah dilakukan. Ada banyak hal yang tidak bisa dikatakan. Yang perlu kami lakukan adalah mencoba terbaik kami,” imbuhya.

“Taktik hari ini bisa membantu Kamboja U-22 menang, tapi bukan berarti akan terus efektif di pertandingan-pertandingan mendatang. Bergantung pada lawan, kami akan memiliki perhitungan kami sendiri untuk dicocokkan,” pungkasnya.

Selanjutnya, Timnas Kamboja U-22  akan melawan Timnas Filipina U-22 di matchday kedua Grup A. Laga itu masih akan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Selasa 2 Mei mendatang.

Adapun Timnas Kamboja U-22 baru akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 di matchday terakhir Tepatnya, laga itu akan digelar pada 10 Mei mendatang.

Menarik untuk menantikan siapa yang akan keluar sebagai juara grup, apakah Kamboja atau Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network