Sandy Walsh Selangkah Lagi Angkat Piala Belgia Bersama KV Mechelen, Kasih Keras!

"Ayoo mas Sandy buat bangga Indonesia.."

Berita | 28 April 2023, 18:40
Sandy Walsh Selangkah Lagi Angkat Piala Belgia Bersama KV Mechelen, Kasih Keras!

Libero.id - Musim ini akan menjadi musim yang indah bagi Sandy Walsh. Pemain keturunan yang akan segera melakukan debutnya dengan Timnas Indonesia itu berpeluang besar mengangkat trofi bersama KV Mechelen.

Ya, Sandy Walsh berhasil menghantarkan klubnya ke partai final Piala Belgia 2022-2023. Di laga puncak yang akan
di gelar di Stadion King Baudouin, Brussels, Minggu (30/4/2023) sore waktu setempat itu KV Mechelen bertemu dengan Royal Antwerp.

Jelang laga tersebut Sandy Walsh yang baru saja pulih dari cedera menyambut dengan penuh antusias. Tampak Sandy Walsh bersama rekan-rekannya berlatih dengan serius.


Di kompetisi utama Liga Pro Belgia, usai sembuh dari cedera Sandy Walsh segera mengamankan tempat utamanya di starting line up. Dirinya selalu dimainkan dalam dua laga terkahir dan di laga final Piala Belgia mendatang kemungkinan besar Sandy Walsh kembali jadi andalan di lini belakang KV Mechelen.

Jika berhasil memenangi laga tersebut, itu akan menjadi trofi pertama yang dipersembahkan oleh Sandy Walsh untuk klub berjuluk De Kakkers.

Sebelumnya gelar serupa pernah didapatnya saat masih memperkuat KRC Genk pada musim 2012-2013. Ketika itu Sandy Walsh masih berusia 17 tahun dan hanya bermain sekali di pada babak 32 besar saat KRC Genk menang 6-0 atas Union Saint-Gilloise.

Di partai final ketika itu KRC Genk melawan Cercle Brugge dan menang 2-0 tetapi Sandy Walsh tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

Sementara bersama KV Mechelen kini Sandy Walsh memainkan peran penting dalam perjalanan menuju juara.


Sandy Walsh dimainkan penuh empat laga dari lima pertandingan menuju partai puncak dengan catatan 1 gol. Bukan tidak mungkin Sandy Walsh mencetak gol di partai final mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network