Media Vietnam Sebut Para Pemain Timnas U-22 Keluhkan Soal Cuaca yang Terlalu Panas

"Tenang saja, pemain Indonesia sudah terbiasa dengan cuaca tropis."

Berita | 27 April 2023, 16:24
Media Vietnam Sebut Para Pemain Timnas U-22 Keluhkan Soal Cuaca yang Terlalu Panas

Libero.id - MediaVietnam, Soha.vn, menyebut Timnas Indonesia U-22 keluhkan masalah cuaca jelang SEA Games 2023.

Dalam artikel tersebut, mereka menganggap Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- mendapatkan peringatan terkait cuaca panas di Kamboja.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-22 akan berjuang meraih medali emas di SEA Games 2023. Dalam kompetisi yang berlangsung di Kamboja itu, Garuda Muda tergabung di Grup A.

Tim asuhan Indra Sjafri tersebut berada di grup yang sama dengan Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste. Mereka bakal berhadapan dengan Filipina di laga perdana pada 29 April 2023 mendatang.

Timnas Indonesia U-22 pun telah tiba di Kamboja, pada Selasa (25/4/2023) siang WIB. Begitu tiba di Kamboja, para pemain dan ofisial tim langsung menuju hotel untuk beristirahat lantaran Kamboja tengah mengalami cuaca panas yang menyengat

Hal itu pun menjadi sorotan media Vietnam, Soha.vn. Mereka menganggap Timnas Indonesia U-22 mendapatkan peringatan dengan cuaca panas tersebut.

“Perasaan awal pelatih Indra Sjafri dan anak didiknya adalah suasana panas yang sangat panas dan lembab,” tulis Soha.vn, dikutip pada Kamis (27/4/2023).

Exco PSSI, Arya Sinulingga juga menyebutkan kalau para pemain dan ofisial tim mengeluh terkait cuaca panas tersebut. Meski begitu, dia menganggap itu bukan masalah besar bagi TImnas Indonesia U-22.

“Ya, anggota tim mengatakan cuaca sangat panas. Namun, menurut saya cuacanya tidak jauh berbeda dengan di Indonesia. Para pemain kami telah melalui kondisi yang sama, jadi saya pikir mereka bisa beradaptasi di Kamboja,” tutur Arya Sinulingga.

Tentunya, permasalahan soal cuaca diharapkan bisa diatasi dengan baik oleh para pemain Timnas Indonesia U-22. Hal itu demi membawa pulang medali emas SEA Games 2023 dan membuat para pencinta sepakbola Tanah Air bangga.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network