Targetkan Emas SEA Games 2023, Issara Sritaro: Setiap Laga Kami Harus Fokus

"Terakhir kali Thailand mendapatkan emas adalah di SEA Games 2017."

Berita | 27 April 2023, 13:10
Targetkan Emas SEA Games 2023, Issara Sritaro: Setiap Laga Kami Harus Fokus

Libero.id - Timnas Thailand U-23 menargetkan emas di ajang SEA Games 2023 kali ini.

Pada hari Kamis (26/04/2023), timnas Thailand berangkat dari Bandara Internasional Suvarnabhumi menuju ke Phnom Penh, Kamboja

Perjalanan ini dipimpin oleh Issara Sritaro, pelatih kepala timnas Thailand U-23. Bersama 18 pemain, adapun Jonathan Khemdee, bek dari Ratchaburi FC dan Setthasit Suwannaset, playmaker dari Leo Chiang Rai, akan bergabung nantinya.

Issara Sritaro, pelatih kepala timnas Thailand, mengatakan: “Sekarang kami sudah 90 persen siap, hanya kekurangan 1-2 orang untuk bergabung. percaya bahwa kondisi fisik untuk dua hari ke depan harus baik Saya percaya para pemain kami memiliki potensi untuk melewati pertandingan pertama."

“Kami harus fokus pada detail permainan dan mencoba meningkatkan tim kami juga. Penambahan Teerasak bagus untuk kita. Dianggap sebagai striker nomor satu untuk tim kami saat ini.”

“Pertandingan pertama selalu menjadi pertandingan yang sulit. Saya ingin anak-anak saya berkonsentrasi bermain. Kurangnya dua pemain di game pertama Kami memiliki rencana untuk menggunakannya di game berikutnya."

"Dua game pertama kami akan menggunakan orang yang kami miliki. Kami telah berlatih dalam kondisi yang serupa. Saya mendengar bahwa itu mungkin sedikit lebih panas dari negara kita. Tinggalkan penggemar sepak bola untuk menghibur anak-anak. Mudah-mudahan kami bisa meraih medali emas kali ini.”

Teerasak Phimai, striker timnas Thailand U-23 mengatakan, “Saya senang bisa membantu tim di SEA Games kali ini. akan berusaha melakukan yang terbaik Adapun bermain untuk klub dan tim nasional berbeda Aku akan memenangkan medali emas."

“Sebelum datang ke sini, presiden klub bersikeras bahwa dia berusaha melakukan yang terbaik. ambil kembali koin emas itu dan jangan sakiti aku kembali."

"Pertandingan pertama melawan Singapura. kami berharap untuk menang Karena set ini, banyak orang juga kembali dari Qatar. Kami akan melakukan yang terbaik dan melakukan yang terbaik. Sekarang saya harus meningkatkan kekuatan saya. karena masa lalu Tim berlatih tiga kali sehari, pagi, siang, dan sore, meminta dorongan dari para penggemar sepak bola Thailand untuk menyemangati kami. Kami akan melakukan yang terbaik dan mendapatkan kembali koin emas itu.”

Terakhir kali timnas Thailand meraih medali emas adalah pada saat SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, saat itu Thailand dilatih oleh Worawut Srimakha.

Timnas Thailand U-23 sendiri berada di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network