Tok! PSSI Tidak Akan Melanjutkan Proses Naturalisasi Justin Hubner, Kenapa?

"Sudah diduga, pasti bakal tidak lanjut ?"

Berita | 17 April 2023, 20:47
Tok! PSSI Tidak Akan Melanjutkan Proses Naturalisasi Justin Hubner, Kenapa?

Libero.id - Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga memastikan pihaknya tidak melanjutkan proses naturalisasi pemain asal Belanda Justin Hubner.

Hal tersebut diungkapkan Arya dalam acara diskusi bertajuk Refleksi 93 Tahun PSSI: Melihat Perjalanan PSSI, Dinamika Kompetisi, dan Meneladani Perjuangan Legenda di GBK Arena, Senin (17/4).

"Yang kita proses ada dua yang siap bergabung dengan kita. Wajar kita agak terhambat di Kemensesneg, karena ada satu yang masih kita negosiasi. Jadi kita tidak melanjutkan untuk naturalisasi terhadap Hubner, karena ada permintaan Hubner yang tidak bisa kita penuhi," kata Arya.

Namun Arya tidak menjelaskan secara detail alasan PSSI tidak melanjutkan proses naturalisasi Justin Hubner.

"Pokoknya ada yang tidak bisa kita penuhi, jadi kita tidak bisa melanjutkan. Nanti di Kemensesneg kita sudah bersurat dengan Kemenpora, kami kemudian, Menpora akan ke Kemensesneg untuk Jenner dan Struick itu akan kita proses," ucap Arya.

Arya pun menegaskan jika PSSI sudah melakukan komunikasi dan pendekatan terhadap Justin Hubner dan orang tuanya.

"Yang pasti kan gini, tidak ada niat kita untuk menghambat, ada komunikasi, ada namanya pendekatan kepada pribadi, kemudian keluarga, biasanya mereka akan menunjuk agennya setelah itu. Baru kita proses. Ada komunikasi, bahkan kita sudah ada staf juga di luar dari federasi untuk komunikasi. Ada dua pemain yang tadi gak ada masalah. Hubner fix tidak diproses," ucap Arya

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network