Astaga! Usai Park Hang-seo Kini Mano Polking yang Dirumorkan Gabung Timnas Indonesia

"Kemarin Vietnam sekarang Thailand, ada apa sih.."

Berita | 17 April 2023, 14:38
Astaga! Usai Park Hang-seo Kini Mano Polking yang Dirumorkan Gabung Timnas Indonesia

Libero.id - Belum lama rumor beredar eks pelatih Timnas Vietnam yakni Park Hang-seo yang ditawari bergabung dengan Timnas Indonesia. Kabar burung tersebut cepat-cepat dikonfirmasi oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bahwa tidak ada pembicaraan apapun kepada siapapun terkait posisi pelatih atau Direktur Teknik yang baru untuk Timnas Indonesia.

Namun kini rumor serupa kembali beredar, giliran pelatih Timnas Thailand, Mano Polking disebut  mendapat kontak dari Timnas Indonesia.

Kabar itu menguar dari Mainstand International yang menyebut kalau masa depan Mano Polking bersama Timnas Thailand memang saat ini belum jelas. Hal itu karena Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) belum memberikan kontrak baru kepada pelatih blasteran Jerman-Brasil tersebut.

Kontrak Mano Polking dengan FAT berakhir pada Desember 2023. Durasi itu sama dengan yang dimiliki Shin Tae Yong bersama Timnas Indonesia.


Dalam pada itu, menurut laporan Mainstand, salah satu sumber yang dekat dengan Mano Polking mengatakan kalau pelatih 47 tahun tersebut dikontak Timnas Indonesia.

"Sudah ada kontak dari tim nasional Indonesia. Tapi belum ada yang resmi dari mereka," tulis Mainstand.

Rumor ini lebih tidak masuk akal lagi, mengingat pelatih kelahiran Rio Grande do Suk itu dua kali membawa Thailand juara Piala AFF 2020 dan Piala AFF 2022.
Ditambah dengan publik pencinta sepakbola tanah air sudah sangat nyaman dengan progres yang ditujukan oleh Shin Tae-yong.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network