Gokil, Demi Sandy Walsh KV Mechelen Sediakan Makanan Khas Indonesia

"Sandy Walsh sendiri masih dalam proses penyembuhan cedera."

Berita | 13 April 2023, 17:25
Gokil, Demi Sandy Walsh KV Mechelen Sediakan Makanan Khas Indonesia

Libero.id - Gara-gara Sandy Walsh, klub KV Mechelen sediakan makanan khas Indonesia.

Sekadar diketahui, Sandy Walsh adalah bek naturalisasi Timnas Indonesia yang kini memperkuat klub kasta teratas Liga Belgia yakni KV Mechelen.

Baru-baru ini, Sandy Walsh mengunggah aktivitasnya di Instagram Stories pribadinya, @sandywalsh. Tepatnya pada Rabu (12/4/2023), pemain 28 tahun ini berada di sebuah kantin di KV Mechelen.

Menariknya, dalam unggahan tersebut tampaknya KV Mechelen menyediakan makanan khas Indonesia. Sandy Walsh pun memperlihatkannya dengan sebuah menu soto ayam.

"Selamat makan, (sedang berada di KV Mechelen)," tulis Sandy Walsh unggahan Instagram Storiesnya, ketika KV Mechelen menyediakan makanan khas Tanah Air itu.

Dalam slide Instagram Storiesnya itu, Sandy Walsh juga menyoroti tempat makanan khas Indonesia lainnya. Salah satunya terdapat sate ayam lengkap dengan saus kacangnya.

Melihat unggahan di atas, kemungkinan KV Mechelen menyediakan makanan Indonesia gara-gara ada Sandy Walsh. Diketahui, pemain naturalisasi yang kini berstatus WNI itu doyan menyantap makanan khas Tanah Air.

Sebagai informasi tambahan, Sandy Walsh sebelumnya sempat dilanda cedera. Namun kini, pemain kelahiran Belgia berdarah Indonesia-Belanda itu sudah sembuh dari cederanya.

Diketahui, Sandy Walsh telah kembali berlatih bersama KV Mechelen. Dengan begitu, pemain 28 tahun tersebut memiliki kans untuk debut di Timnas Indonesia pada FIFA Matchday edisi Juni 2023 mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network