Beda Pendapat dengan Exco PSSI, Justin Hubner: Tidak Ada yang Menghubungi Saya

"Loh kok bisa beda pendapat ini?"

Berita | 13 April 2023, 14:17
Beda Pendapat dengan Exco PSSI, Justin Hubner: Tidak Ada yang Menghubungi Saya

Libero.id - Kelanjutan proses naturalisasi Justin Hubner hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Sang pemain mengaku belum dihubungi oleh PSSI untuk melakukan negosiasi.

Hubner masuk dalam proyek naturalisasi Timnas U-20 untuk Piala Dunia U-20 2023. Namun, setelah status tuan rumah Indonesia dicabut oleh FIFA, proses naturalisasi Justin Hubner jadi pertanyaan.

"Tak ada yang menghubungi saya, jadi saya dan agen saya tidak bisa melakukan negosiasi,'' ujar Justin Hubner kepada awak media.

''Saya masih sangat ingin bermain untuk Indonesia. Namun, hingga saat ini tak seorang pun dari PSSI yang berbicara dengan kami,'' lanjutnya.

Pernyataan Hubner berbeda dengan Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga. Ia menerangkan bahwa PSSI tengah melakukan negosiasi dengan ketiga calon pemain naturalisasi, termasuk Rafael Struick dan Ivar Jenner.

"Jadi sekarang karena enggak ada Piala Dunia U-20, kami negosiasi lagi. Menurut sumber yang kami dapat, dua pemain sudah menunjukkan titik terang, sedangkan satu pemain lagi masih negosiasi," ujarnya kepada wartawan di GBK Arena, Jakarta, Selasa (11/4).

Hubner sempat dipanggil untuk memperkuat Timnas Belanda U-20. Saat ini, pemain yang berposisi sebagai bek ini juga merupakan penggawa Wolverhampton Wanderers.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network