Dipimpin Jordi Amat, Johor Darul Ta'zim Lanjutkan Catatan Kemenangan 100 Persen

"Semoga penampilan Jordi Amat juga bisa menular ke pemain timnas Indonesia..."

Berita | 10 April 2023, 00:03
Dipimpin Jordi Amat, Johor Darul Ta'zim Lanjutkan Catatan Kemenangan 100 Persen

Libero.id - Bek naturalisasi Indonesia, Jordi Amat kembali dipercaya untuk bertugas sebagai kapten bagi Johor Darul Ta’zim (JDT) di Liga Super Malaysia 2023 ketika melawan Kedah FC. Hasilnya, JDT sukses memastikan kemenangan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, Minggu (4/9/2023) malam WIB. Hasilnya, JDT pun sukses memastikan kemenangan besar atas Kedah FC dengan skor akhir 6-0.

Sejak pertandingan dimulai, JDT mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari Kedah FC. JDT baru berhasil membuka keunggulan di menit ke-23 dengan gol yang diciptakan oleh Forestieri dengan baik. 

Peran Jordi Amat sebagai bek mampu memberikan pertahanan yang sangat solid bagi JDT. Kedah FC yang berupaya untuk membuka keunggulan tidak dapat berbuat banyak sehingga JDT berhasil unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, JDT langsung tampil dominan untuk melancarkan serangan yang baik. Bahkan di lima menit pertama, JDT berhasil menambah keunggulannya dua gol yang diciptakan oleh Baharudin (48’) dan juga Arribas (50’).

Pada menit ke-53, JDT mendapatkan kesempatan untuk menambah keunggulan setelah mendapatkan tendangan penalti. Bergson yang dipercaya sebagai eksekutor sukses  menjalankan tugasnya dengan baik sehingga JDT kini unggul 4-0. 

Setelahnya, dua gol tambahan lainnya berhasil didapatkan JDT yang dihasilkan oleh Aiman (77’) dan juga Velazquez (86’). Dua gol tersebut memastikan kemenangan bagi JDT atas Kedah FC dengan skor akhir 6-0.

Jordi Amat pun mendapatkan waktu selama 90 menit untuk membela JDT di laga tersebut. Tentu saja perannya sebagai kapten memiliki dampak yang besar bagi kemenangan JDT pada laga kali ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network