Sudah Pekan ke-8, Pratama Arhan Tetap Tak Masuk Skuad List Tokyo Verdy di J2 League

"Tetap kudu dijalani..?"

Berita | 09 April 2023, 09:07
Sudah Pekan ke-8, Pratama Arhan Tetap Tak Masuk Skuad List Tokyo Verdy di J2 League

Libero.id - Pratama Arhan tak kunjung mendapatkan kepercayaan lebih dari Tokyo Verdy. Setelah melalukan debutnya pada musim lalu, di mana eks PSIS Semarang itu hanya bermain selama 45 menit saat laga melawan Tochigi SC, setelah itu perkembangan kariernya di J2 League alias kasta kedua Liga Jepang terasa mentok.

Pratama Arhan hanya terlihat di latihan, uji coba internal dan laga-laga persahabatan. Tak lebih dari itu.

Sejauh musim ini saja, saat J2 League sudah masuk pekan ke-8, tidak pernah sekalipun angin segar datang untuk Pratama Arhan. Setidak-tidaknya muncul dalam skuad list alias daftar pemain cadangan yang dibawa.

Berbanding terbalik dengan pemain abroad Indonesia lainnya di Liga Asia, di mana Asnawi Mangkualam baru saja menyumbang dua assist dalam laga Jeonnam Dragons vs Seongnam. Asnawi Mangkualam tampak begitu bersemangat dalam laga yang berkesudahan 2-2 itu.

Sementara itu Tokyo Verdy mau menang atau kalah atau imbang rasanya mungkin sama saja bagi bek sayap kiri Timnas Indonesia itu. Pratama Arhan belum berkesempatan merasakan atmosfer pertandingan yang sebenarnya.

Terbaru Tokyo Verdy bertandang ke markas Shimizu S-Pulse. Laga yang berlangsung di IAI Stadium Nihondira pada Sabtu (8/4) sore WIB itu berkesudahan dengan skor 1-2.

Dengan hasil ini, rekor tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir Tokyo Verdy di J2 League tercoreng. Meski begitu tim besutan Hiroshi Jofuku masih belum tergeser di posisi ketiga klasemen.

Mari kita nantikan apakah Pratama Arhan akan tetap merasakan hal pahit ini sepanjang musim. Semoga saja tidak.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network