Seperti Dukun, Philippe Troussier Akui Sudah Tahu Vietnam Bakal Masuk Grup Kuat

"Prioritas mantan pelatih timnas Jepang itu adalah mempertahankan emas."

Berita | 06 April 2023, 01:05
Seperti Dukun, Philippe Troussier Akui Sudah Tahu Vietnam Bakal Masuk Grup Kuat

Libero.id - Pelatih timnas Vietnam U-23, Philippe Troussier mengatakan sudah memprediksi jauh-jauh hari bahwa mereka akan masuk dalam grup 'Neraka' SEA Games 2023 di Kamboja.

"Saya tidak terlalu kaget dengan hasil undian karena staf pelatih (BHL) sudah memprediksi dan melakukan persiapan. Lawan di SEA Games tahun ini adalah semua tim di wilayah yang sama yang sering dihadapi Vietnam" ujar Philippe Troussier seperti dilansir dari zingnews.vn.

"Vietnam U23 akan memasuki SEA Games ke-32 sebagai juara bertahan, dengan target tertinggi mempertahankan posisi nomor satu di taman bermain ini. Kami menghormati 4 tim dan akan fokus menyelesaikan setiap pertandingan untuk meraih hasil terbaik."

Vietnam U23 berada di Grup B bersama Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos. Dari empat tim yang akan menghadapi Vietnam U-23, Thailand dan Malaysia telah mencapai semifinal SEA Games sebelumnya. 

The Dragons (julukan timnas Vietnam) baru saja mengikuti turnamen persahabatan pertama di bawah pelatih Troussier dan menerima 3 kekalahan beruntun dan lini pertahanan mereka menjadi sorotan.

"Dalam waktu dekat, saat tim bersatu kembali, kami akan bertujuan untuk meningkatkan dan mengatasi kekurangan di Piala Doha" kata Troussier.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network