Pesan Menyentuh Shayne Pattynama untuk Timnas U-20 yang Gagal Main di Piala Dunia U-20

"Jiwa Indonesia mas Shayne keluar.."

Berita | 31 March 2023, 17:25
Pesan Menyentuh Shayne Pattynama untuk Timnas U-20 yang Gagal Main di Piala Dunia U-20

Libero.id - FIFA telah memastikan keputusan pahit soal dicabutnya status tuan rumah Indonesia di Piala Dunia U-20 2023. Kesedihan lagi-lagi melanda sepak bola Indonesia beriringan dengan simpati yang datang dari berbagai pihak.

Pesan-pesan dukungan berupa penguat terutama untuk Skuad Garuda Muda terus mengalir, termasuk dari calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, yang pada malam hari sebelum Erick Thohir menemui FIFA, dirinya datang langsung di Stadion Patriot Candrabhaga menyaksikan FIFA Matchday antara Indonesia vs Burundi.



“Jangan berhenti bermimpi,” tulis Shayne Pattynama dalam unggahan instastories Instragram pribadinya yang memperlihatkan postingan PSSI.

Pesan itu ditujukan untuk para pemain Timnas U-20 yang yang merasa impian mereka hancur ketika lantaran situasi saat ini. Namun pemain Viking FK itu tak ingin para juniornya untuk terus menerus larut dalam kesedihan sehingga melupakan tujuan mereka sebagai pesepakbola profesional.

“Kejar terus mimpimu dan jangan menyerah,” imbuhya.

Sama seperti Hokky Caraka dan rekan-rekan, di tengah birokrasi yang rumit jebolan FC Utrecht itu juga tak berhenti berusaha untuk mengejar impiannya bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Publik berharap Indonesia tidak mendapat sanksi dari FIFA, sehingga Shayne Pattynama juga bisa segera berseragam Merah Putih.

Comeback stronger!

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network