Cuaca Indonesia Panas, Pelatih Timnas Burundi: Di Afrika Lebih Panas

"Timnas Burundi justru nyaman dengan cuaca Indonesia."

Berita | 23 March 2023, 14:07
Cuaca Indonesia Panas, Pelatih Timnas Burundi: Di Afrika Lebih Panas

Libero.id - Timnas Burundi sudah tiba di Jakarta sejak Selasa, 21 Maret 2023 untuk melakoni FIFA Matchday kontra Timnas Indonesia. Tim asuhan Etiene Ndayiragije itu pun diketahui sudah menggelar latihan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu, 22 Maret 2023.

Sejauh ini, Etiene Ndayiragije dan anak asuhnya merasa nyaman di Indonesia. Ia bahkan tak memiliki keluhan berarti tentang cuaca di Indonesia, yang saat ini cukup panas.

Ia menegaskan kembali bahwa pemainnya tidak memiliki permasalahan berarti mengenai cuaca. Pasalnya, dirinya merasa bahwa cuaca di Afrika lebih panas ketimbang di Indonesia.

“Cuaca tidak jadi masalah besar bagi kami. Karena kami dari Afrika dan di sana sangat panas. Mungkin lebih panas dari di sini,” ujar Etiene Ndayiragije pasca latihan di JIS.

Sebab demikian, faktor cuaca dirasa tidak akan menjadi penghalang besar bagi Timnas Burundi melakoni FIFA Matchday kali ini. Etiene mengatakan bahwa para pemainnya sudah terbiasa dengan cuaca panas.

“Jadi kami sudah terbiasa dengan cuaca panas, sehingga kami tidak ada masalah dengan cuaca,” ucap pelatih 44 tahun itu

Seperti yang diketahui, Timnas Burundi akan menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023. Adapun laga uji coba itu bakal berlangsung dua kali, yakni pada 25 dan 28 Maret 2023. Kedua laga tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sekadar Timnas Burundi sendiri membawa 23 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia. Di mana dari 23 nama yang dibawa, terdapat satu sosok pemain yang pernah merumput di Liga Inggris yaitu Saido Berahino.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network