Main Full 90 Menit, Shayne Pattynama Bawa Viking FK Tantang Bodo/Glimt di Semifinal Piala Norwegia

"Semoga bisa main di FIFA matchday nanti.."

Berita | 13 March 2023, 06:37
Main Full 90 Menit, Shayne Pattynama Bawa Viking FK Tantang Bodo/Glimt di Semifinal Piala Norwegia

Libero.id - Shayne Pattynama kembali beraksi bersama klubnya Viking FK. Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu bermain sejak menit awal saat timnya berhadapan dengan Rosenberg dalam laga perempat final Piala Norwegia pada, Senin (13/3) dini hari WIB.

Pertandingan itu merupakan laga pertama yang menandai kompetisi domestik Norwegia di mulai. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Viking FK.


Musim lalu Shayne Pattynama membawa Viking FK finish di urutan ke-11 dari 16 tim di Eliteserien aias Liga Utama Norwegia.

Kemenangan berharga atas Rosenberg itu membangun mentalitas Viking FK untuk bisa menjalani musim dengan lebih baik lagi.

Merujuk soafacae dalam laga tersebut Shayne Pattynama menerima kartu kuning di penghujung laga. Namun itu sebanding dengan skor akhir yang didapat oleh timnya.

Di partai semifinal Viking FK akan berhadapan dengan FK Bodo/Glimt, klub yang dalam beberapa tahun terakhir mewakili Norwegia di Liga Eropa.

Diluar hasil pertandingan tersebut, netizen Indonesia tengah menantikan rampungnya proses naturalisasi pemain berdarah Belanda tersebut.


Shayne Pattynama diharapkan bisa tampil di laga FIFA matchday melawan Timnas Burundi di akhir Maret ini.

Shayne Pattynama sudah menjalani sumpah WNI pada akhir bulan Januari lalu namun masih belum ada kabar apakah proses perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI sudah selesai atau belum. Sebab tanpa hal itu Shayne Pattynama belum bisa memperkuat Timnas Indonesia di berbagai ajang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network