Dicoret dari Timnas U-20, Barnabas Sobor Malah Akan Abroad ke Liga Lithuania

"Bakat dari timur.. semoga deal"

Berita | 10 March 2023, 19:26
Dicoret dari Timnas U-20, Barnabas Sobor Malah Akan Abroad ke Liga Lithuania

Libero.id - Barnabas Sobor jadi salah satu pemain yang dicoret oleh Shin Tae-yong dalam daftar pemain yang dibawa ke Uzbekistan untuk Piala AFC U-20 2023.

Kabarnya sang pemain dicoret lantaran berbuat ulah akibat postingannya di Instagram saat Timnas Indonesia U-20 beruji coba melawan Timnas Guatemala U-20 beberapa waktu lalu.

Namun hal tersebut dibantah oleh Barnabas Sobor. Omong-omong setelah itu, kini hal baik menghampiri pemain kelahiran 13 Februari 2003 itu Sobor kabarnya akan menjadi pemain Indonesia berikutnya yang abroad.

Pemain berposisi bek itu sedang dalam proses transfer menuju klub Lithuania, FK Trakai. Hal itu dibenarkan oleh  sang agen asal Rusia, Andrey Grushin.

“Ya, kami bekerja untuk proses perpindahannya [Barnabas Sobor] sekarang. Klubnya bernama FK Riteriai yang sedang berjuang di zona eropa,” ucap Grushin kepada awak media Jumat (10/3).

Saat ini sang agen sedang mengurus segala sesuatunya untuk pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta itu.

“Saya berharap kami bisa selesaikan semua dokumennya segera dan Barnabas Sobor bisa membantu klub tersebut untuk mencapai targetnya,” Imbuhnya.

Merujuk situs Transfermarkt, Barnabas Sobor kini berstatus sebagai pemain PSPS Riau. Namun, kompetisi Liga 2 Indonesia yang musim ini resmi dihentikan membuat Sobor belum memainkan satu kali pun memainkan laga bersama PSPS.

Adapun FK Trakai kini berada di posisi ketujuh klasemen Liga Utama Lithuania yang baru memulai kompetisi 2023. Klub yang bermarkas di baru menjalani satu laga dengan kekalahan saat  melawan Siauliai. Musim lalu mereka berada di urutan kelima klasm.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network