Justin Hubner Main Full 90 Menit, Dapat Kartu Kuning dan Wolves U-21 Kalah

"Semoga makin matang ya anak muda.."

Berita | 06 March 2023, 01:36
Justin Hubner Main Full 90 Menit, Dapat Kartu Kuning dan Wolves U-21 Kalah

Libero.id - Usianya baru 19 tahun tapi Justin Hubner sudah bermain di level kelompok umur yang lebih tinggi, bersama Wolverhampton Wanderers, calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu sudah bermain di  semua jenjang akademi. Hanya tinggal menunggu debut di tim senior saja

Terbaru Justin Hubner kembali dipercaya  memperkuat Wolves U-21 saat melawan Brighton and Hove Albion U-21.

Laga U-21 English Premier League itu berlangsung di Elite Football Performance Center dan berkesudahan dengan skor 1-3. Justin Hubner dan rekan-rekan kalah.

Justin Hubner yang diketahui baru saja dapat panggilan untuk memperkuat Timnas Belanda U-20 dalam laga uji coba melawan Prancis U-20 dimainkan sejak menit awal.

Justin Hubner dimainkan sebagai bek sayap kiri dalam formasi 4-2-3-1. Merujuk data dari Sofascore dalam laga itu Hubner mendapat kartu kuning pada menit ke-90 dimana tak lama setelah Wolves mencetak satu gol untuk memperkecil ketertinggal.

Adapun 3 gol dari Brighton U-21 dalam laga pekan ke-19 itu dicetak oleh Odeluga Offiah (22') lalu Mark O'Mahorry, dan Benjamin Harvey Jackson.

Dengan hasil ini sementara Justin Hubner cs berada di urutan ke-10 klasmen dengan catatan 21 point, sementara Brighton berada di peringkat ke-8 dengan catatan 25 point.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network