Justin Hubner Tolak Panggilan Timnas Belanda U-20, Benarkah?

"Awas aja kalau sampai diserobot kompeni.."

Berita | 06 March 2023, 08:18
Justin Hubner Tolak Panggilan Timnas Belanda U-20, Benarkah?

Libero.id - Sejauh ini ada 3 pemain yang tengah diurus proses naturalisasinta; Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Justin Hubner.

Namun lambatnya proses naturalisasi dengan segala macam prosedurnya membuat salah satu dari 3 nama di atas dipanggil oleh negara kelahiran mereka.

Adalah Justin Hubner yang mendapatkan panggilan dari Timnas Belanda U-20. Punggawa Wolverhampton Wanderers U-21 itu mengkonfirmasi bahwa dirinya mendapatkan panggilan resmi untuk laga persahabatan melawan Timnas Prancis U-20.

"Ya, saya mendapat panggilan dari Timnas U-20 Belanda untuk laga persahabatan melawan Prancis U-20. Seleksinya akan diumumkan segera dan [pemusatan latihan] akan dimulai pada akhir Maret," ungkapnya.

Padahal Justin Hubner diproyeksikan memperkuat Skuad Garuda Muda di Piala Dunia U-20 2023.

Mengenai proses naturalisasinya, Hubner sendiri tidak tahu bagaimana kelanjutan proyek itu. PSSI di lain pihak baru saja berganti kepengurusan dari Iwan Bule ke Erick Thohir.

"Untuk saat ini saya tidak tahu [ proses naturalisasi] karena Ketua Umum [PSSI] yang baru dan lainnya," tuturnya.

Hubner juga menyebut belum ada komunikasi lanjutan mengenai hal itu. Pemain berusia 18 tahun itu masih bingung akan masa depannya, apakah memperkuat Timnas Indonesia atau Timnas Belanda, yang jelas Hubner menerima panggilan profesional untuk memperkuat The Oranje.

"Belum jelas bagi saya apa yang akan terjadi ke depannya, untuk sekarang saya akan lihat bagaimana ini akan berlanjut," pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network