Laga Krusial Lawan Persib Bandung, Hanya Ondrej Kudela Legiun Asing yang Sehat Walafiat

"Thomas Doll pusing nihh kayaknya..."

Berita | 01 March 2023, 16:11
Laga Krusial Lawan Persib Bandung, Hanya Ondrej Kudela Legiun Asing yang Sehat Walafiat

Libero.id - Persija Jakarta akan kembali bertemu rival mereka, ya, Persib Bandung. Laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/23 itu digelar tanpa penonton di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (4/3) mendatang.

Jelang laga yang akan menentukan persaingan untuk gelar juara itu Macan Kemayoran justru masih harus berkutat dengan stok para pemain. Sudahlah Muhammad Ferarri memperkuat Timnas U-20, Thomas Doll masih harus dipusingkan dengan para kondisi pemain asing yang dalam kondisi tidak fit.

Thomas Doll menyebut bahwa Abdulla Yusuf Helal mengalami sakit batu ginjal. Selain itu, Hanno Behrens juga izin pulang ke Jerman bahkan hanyakarena sakit perut.

''Yusuf [Helal] memiliki batu ginjal di perut kirinya. Hal itulah yang menyebabkan dia sering mengeluh saat bertanding ataupun sebelum bertanding. Sekarang dia pergi ke Bahrain untuk pergi bertemu dokter yang sudah dia kenal dan ahli dalam penyakit tersebut,'' kata eks pelatih Borussia Dortmund itu dilansir dari laman resmi Persija.

Tak cuma dua pemain asing itu, Michael Krmencik juga masih diragukan tampil lantaran  sang pemain mengalami cedera di laga sebelumnya saat melawan Madura United.

''Dia [Michael Krmencik] terpaksa kami tarik keluar saat melawan Madura Minggu karena dia terlihat kesakitan. Kini kami menunggu hasil MRI Michael, semoga tidak ada yang serius,'' lanjut Thomas.

Dengan begitu, praktis hanya tinggal Ondrej Kudela pemain asing yang kemungkinan besar bisa bermain melawan Persib Bandung.

Ondrej Kudela sebelumnya juga mengalami cedera, namun kondisi sang pemain dikabarkan sudah membaik.

Saat ini Persija Jakarta (51) dan Persib Bandung (52) hanya terpaut satu poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network