Tanpa Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh, Timnas U-20 Menang Telak atas Fiji

"Misi selanjutnya Selandia Baru.."

Berita | 17 February 2023, 21:35
Tanpa Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh, Timnas U-20 Menang Telak atas Fiji

Libero.id - Marselino Ferdinan masih di Belgia, bersama klub barunya KMSK Deinze. Ronaldo Kwateh baru saja bergabung dengan Bodrumspor AS, klub kasta kedua Liga Turki. Tanpa dua pemain yang menjadi andalan itu, Skuad Garuda Muda bisa dengan mudah mengalahkan Timnas Fiji U-20 dalam laga bertajuk Mini Turnamen.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno,  Jumat (17/2) malam WIB, tim besutan Shin Tae-yong menang telak dengan skor 4-0. Satu gol di babak pertama dan tiga gol di babak kedua.

Timnas U-20 berhasil tampil dominan di sepanjang laga. Gol pertama tercipta di menit 35. Berawal dari umpan cut-back Ginanjar Wahyu, Arkhan Fikri yang berada di kotak penalti lalu menyambutnya dengan sebuah sepakan yang mulus meluncur ke pojok kiri gawang Fiji.

Pada awal babak kedua, tepatnya di menit 49, Skuad Garuda Muda berhasil menambah keunggulan melalui Kakang Rudianto. Bek Persib Bandung itu berhasil  memanfaatkan bola rebound dengan sundulanya, hasil tendangan Resa Aditya yang membentur mistar gawang.


Tak mau ketinggalan Resa Aditya (60') juga berhasil menyarangkan gol dengan memanfaatkan umpan dari Sulthan Zaky,

Gol penutup dicetak oleh Hokky Caraka (86') yang berhasil mencetak gol melalui tandukan usai memanfaatkan umpan dari Hugo Samir.

Laga ini mungkin saja disaksikan secara live streaming oleh dua pemain abroad Indonesia: Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

Selanjutnya, Timnas U-20 akan menghadapi Timnas Selandia Baru U-20 pada Minggu (19/2) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network