Gawat! STY Sebut Ada Kemungkinan Coret Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, dan Ferrari dari Timnas U-20

"3 pemain yang selama ini jadi andalan.."

Berita | 15 February 2023, 19:29
Gawat! STY Sebut Ada Kemungkinan Coret Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, dan Ferrari dari Timnas U-20

Libero.id - Marselino Ferdinan, Muhammad Ferarri, dan Ronaldo Kwateh belum kunjung bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20. Nama pertama masih di Belgia. Surat PSSI ke KMSK Deinze tentang permintaan melepas Marselino hingga kini belum ditanggapi.

Nama kedua tak kunjung dilepas Persija Jakarta, dari 9 nama yang dipanggil hanya Muhammad Ferarri yang masih belum bergabung.

Lalu nama terakhir masih di Turki, diketahui baru saja bergabung dengan Bodrumspor AS. Kabarnya eks Madura United itu akan bergabung pada Jum'at (17/2/2023) mendatang.

Dengan situasi saat ini, Marselino Ferdinan dan Muhammad Ferarri hampir pasti tidak akan tampil di mini turnamen yang akan berlangsung pada 17-22 Februari melawan Selandia Baru, Fiji, dan Guatemala.

Bahkan lebih buruknya lagi ketiga pemain yang sudah jadi andalan di Timnas U-20 itu ada kemungkinan akan dicoret.

"Kalau memang caranya seperti ini, saya juga harus mempertimbangkan kita mempersiapkan Piala Dunia U-20 ini tanpa Marselino, Ronaldo, dan Ferarri," ucap Shin menegaskan.

Komentar tersebut agaknya terlontar karena Shin Tae-yong kelewat jengkel karena satu dan lain hal persiapan Piala Asia dan Piala Dunia U-20  menjadi terganggu lantaran masalah pemanggilan pemain dan abroad ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network