Momen Gol Saddil Ramdani saat Jalani Uji Coba Bersama Sabah FC, Semakin Impresif!

"Tetap jaga konsistensi permainan Saddil!"

Berita | 12 February 2023, 23:03
Momen Gol Saddil Ramdani saat Jalani Uji Coba Bersama Sabah FC, Semakin Impresif!

Libero.id - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani bermain apik di laga persahabatan antara Sabah FC vs Geylang International FC. Saddil mencetak gol saat membantu Sabah FC menang 6-0.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Likas, Sabah, Sabtu (11/2/2023) malam WIB. 

Mampu tampil sangat mendominasi sejak babak pertama, Sabah FC sukses memastikan kemenangan dengan skor akhir 6-0.

Pada laga tersebut, Saddil tampil cukup baik untuk membantu serangan yang dilakukan oleh Sabah FC. Tim asal Malaysia tersebut berhasil unggul lebih dulu berkat gol di babak pertama yang dihasilkan oleh Gabriel Schmegel (9’) dan Daniel Ting (13’). 

Di babak kedua, Sabah FC mampu mempertahankan dominasinya dalam melakukan serangan. Gol tambahan sukses didapatkan Sabah FC yang menjadi unggul 3-0 dari tendangan penalti Darren Lok (62’).

Setelahnya, giliran Saddil yang berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya untuk kemenangan Sabah FC di laga tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu sukses tampil gemilang dengan mencetak gol keempat pada menit ke-67.

Setelah gol yang dicetak Saddil, Sabah FC  terus mempertahankan penampilan dominannya dan mencetak dua gol tambahan. Kali ini, giliran Mohd Amri yang datang dari bangku cadangan dan sukses mencetak dua gol tambahan (76’ dan 90+1’).

Tentu saja hasil tersebut menjadi salah satu pembuktian bahwa Saddil masih dapat menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Sabah FC. Bukan tidak mungkin bagi Saddil untuk terus menjadi pilihan utama bagi Sabah FC kedepannya.

Pada laga selanjutnya, Sabah FC pun akan menghadapi PDRM di Liga Super Malaysia pada Sabtu (25/2/2023). Saddil diharapkan bisa tampil konsisten.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network