Pemain Baru Kompak! Momen Gol Debut Joao Felix, Asisst dari Enzo Fernandez

"Semoga makin akur yaaa.."

Berita | 12 February 2023, 00:26
Pemain Baru Kompak! Momen Gol Debut Joao Felix, Asisst dari Enzo Fernandez

Libero.id - Chelsea mendatangkan banyak pemain top dalam bursa transfer Januari yang baru saja lewat. Dua nama yang paling diingat adalah Joao Felix yang lebih dulu didatangkan dari Atletico Madrid dengan status pinjaman.

Nama lainnya adalah Enzo Fernandez didatangkan dari Benfica. Pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 itu memecahkan rekor transfer Liga Inggris.

Dua rekrutan anyar The Blues itu akhirnya menciptakan momen manis untuk Chelsea. Momen itu terjadi dalam pertandingan melawan West Ham United  pekan ke-23 Liga Inggris 2022/23.

 Bertandang ke Stadion Olimpiade London, The Blues ditahan imbang tuan rumah West Ham United dengan skor 1-1, Sabtu (11/2) malam WIB.

Dan gol itu dicetak oleh Joao Felix (16') melalui asisst Enzo Fernandez. Pemain yang juga pernah memperkuat Benfica itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui sontekan kaki kanan di kotak penalti usai memanfaatkan umpan manis dari Enzo Fernandez

Untuk Felix, gol itu merupakan gol perdananya  bersama tim besutan Graham Potter.

Sayangnya satu gol itu belum bisa menghantarkan Chelsea meraih kemenangan.

West Ham United lalu menyamakan kedudukan di menit 28 melalui mantan pemain Chelsea, Emerson Palmieri. 

Chelsea bahkan hampir saja menelan kekalahan kalau saja pada menit ke-82, Tomas Soucek yang sudah membobol gawang Kepa Arrizabalaga golnya tidak dibatalkan oleh Video Assistant Referee (VAR).

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network