Cuma Cetak 1 Gol, Momen Barcelona Kesulitan Lawan Tim Anaknya Luis Milla

"Ketika sang anak melawan eks klub bapak.."

Berita | 23 January 2023, 04:11
Cuma Cetak 1 Gol, Momen Barcelona Kesulitan Lawan Tim Anaknya Luis Milla

Libero.id - Persib Bandung menjadi klub yang sulit dikalahkan sejak kedatangan Luis Milla. Juru taktik asal Spanyol itu membawa harapan baru untuk Maung Bandung, pelan-pelan dari papan bawah kini merengsek naik ke peringkat ketiga klub.

Dan asal tahu saja, Luis Milla memiliki putra kandung yang namanya juga persis seperti dirinya. Adalah Luis Milla Manzanares. Harus diakui karier pesepakbola 28 tahun itu tidak sementereng ayahnya. Beda nasib ayah, beda lagi nasib sang anak.

Saat ini Luis Milla junior bermain untuk Getafe CF. Dalam laga terbaru, Senin (23/1) dini hari WIB, Getafe  CF menyulitkan langkah Barcelona (klub yang pernah diperkuat Luis Milla)  meskipun pada akhirnya klub Catalan itu mengantongi tiga poin penuh.

Bermain di Stadion Camp Nou, Barcelona menang dengan skor tipis 1-0. Bahkan  Getafe di awal-awal laga bermain agresif dan mampu mencetak gol di menit 4. Adalah Borja Mayoral yang memanfaatkan bola rebound dan membobol gawang Andre Ter Stegen, namun gol tersebut dianulir karena salah satu pemain Getafe  sudah dalam posisi offside dalam proses build-up.

Sampai akhirnya Pedri berhasil membobol gawang tim tamu pada menit ke-35. Raphinha menyisir sayap kiri pertahanan Getafe usai mendapat bola dari Jules Kounde, ia kemudian melepas umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Pedri.

Barcelona mendominasi penguasaan bola sepanjang permainan. Akan tetapi, tim besutan Xavi Hernandez  kesulitan untuk membongkar pertahanan Getafe.

Di lain sisi Luis Milla dan rekan-rekan juga beberapa kali menebar ancaman. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tetap 1-0 untuk kemenangan Barcelona.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona masih menghuni puncak klasemen sementara dengan 44 poin. Sementara itu, tim yang diperkuat oleh putra Luis Milla tertahan di peringkat ke-16 dengan 17 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network