Bak Melawan Klub Gurem, Momen 5 Gol Napoli ke Gawang Juventus

"Benar-benar dipermalukan.."

Berita | 14 January 2023, 17:35
Bak Melawan Klub Gurem, Momen 5 Gol Napoli ke Gawang Juventus

Libero.id - Pekan ke-18 Liga Italia 2022/23 yang mempertemukan antara Napoli melawan Juventus menjadi laga yang hasil akhir pertandingannya tak disangka-sangka.

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona,  Sabtu (14/1) dini hari WIB, Napoli berhasil memenangkan pertandingan. Andai skornya 1-0 atau 2-0 orang-orang akan berpikir itu kemenangan yang wajar-wajar saja bagi Il Partenopei.

Namun kenyataannya Bianconeri dihajar telak dengan skor 5-1. Skor kekalahan yang seharusnya diterima oleh klub-klub gurem.

Napoli menyarangkan dua gol pada 45 menit pertama, masing-masing melalui Victor Osimhen (14) dan Kvaratskhelia (39).

Satu-satunya gol tim besutan Massimiliano Allegri dicetak oleh Angel Di Maria jelang turun minum babak pertama.

Tiga gol lainnya bersarang ke gawang Wojciech Szczesny di babak kedua, masing-masing melalui Amir Rrahmani(55). Gol kedua Victor Osimhen (65) dan Eljif Elmas (72). Skor akhir 5-1 untuk kemenangan telak Napoli.

Padahal di 8 sebelumnya Juventus selalu mencatatkan clean sheet. Namun catatan itu seketika runtuh dengan 5 gol dalam satu pertandingan.

Adapun kemenangan ini membuat Napoli makin kokoh di puncak klasemen sementara. Tim besutan Luciano Spaletti itu kini memimpin dengan perolehan 47 poin. Mereka semakin menjauh dari pesaing terdekatnya, AC Milan, yang mengemas 37 point.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Juventus tak beranjak dari posisi tiga klasemen dengan catatan 37 poin. Tertinggal selisih gol dari Rossoneri

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network