Weston McKennie Belum Laku, AFC Bournemouth Siap Membelinya

"Juventus saat ini benar-benar membutuhkan dana segar..."

Berita | 02 January 2023, 19:41
Weston McKennie Belum Laku, AFC Bournemouth Siap Membelinya

Libero.id - Juventus ingin melepas Weston McKennie bulan Januari ini dan Bournemouth telah melakukan pendekatan untuk gelandang Amerika itu.

Bianconeri saat ini berada di tempat yang sulit di luar lapangan, berada di garis bidik Kantor Kejaksaan Umum Turin atas praktik keuangan mereka, yaitu dugaan penggunaan capital gain palsu dan pembayaran gaji pemain rahasia. Kerugian besar sekali lagi diperkirakan terjadi di neraca dan jelas bahwa beberapa penjualan akan dibutuhkan dalam beberapa bulan mendatang untuk membantu mengatasi situasi tersebut.

Seperti dilansir Daniele Longo dari Calciomercato.com, rencana Juventus untuk jendela transfer Januari adalah menjual McKennie dengan harga sekitar 35-40 juta Euro. Borussia Dortmund tertarik pada pemain Amerika itu tetapi minat serius datang dari Bournemouth, yang telah memulai pembicaraan untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Tim berjuluk The Cherries itu diharapkan untuk mengirimkan tawaran konkret dalam beberapa hari mendatang. Masih belum jelas apakah McKennie bersedia pindah dari klub sekelas Juventus ke klub papan tengah Liga Premier.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network