Baru Diboyong Napoli, Kim Min-jae Sudah Jadi Target Transfer Manchester United

"Eks anak didik Shin Tae-yong nih bos.."

Berita | 31 December 2022, 18:45
Baru Diboyong Napoli, Kim Min-jae Sudah Jadi Target Transfer Manchester United

Libero.id - Jelang bursa transfer Januari,  Manchester United mulai membidik sasaran transfer. Dalam pada itu menurut laporan The Sun semakin yakin untuk mendatangkan Kim Min-jae.

Pemain berusia 26 tahun yang kini memperkuat Napoli itu diharapkan bisa membuat lini belakang The Reds Devils yang meksipun sudah ada Raphael Varane dan Lisandro Martinez namun masih relatif rapuh.

Terbukti sejauh ini Manchester United sudah kebobolan 20 kali dalam 15 pertandingan Liga Inggris.

"Erik ten Hag secara aktif ingin memperkuat pertahanannya menjelang musim depan dan bintang Korea Selatan itu muncul sebagai tambahan potensial," tulis laporan The Sun.

Kim Min-jae merupakan pemain Timnas Korea Selatan yang ikut berlaga di Piala Dunia 2022. Ia merupakan mantan anak pelatih Timnas Indonesia saat ini yakni Shin Tae-yong.

Pemain kelahiran Yeongdeok itu digembleng oleh Shin Tae-yong selama dua tahun, 2017-2018. Sayangnya, Kim Min-jae tak bisa ikut Piala Dunia 2018  lantaran mengalami cedera.

Kim Min-jae sendiri sebenarnya baru didatangkan Napoli pada Juli lalu dengan mahar Rp 380 miliar dari Fenerbahce.

Sejak saat itu, Kim selalu menjadi andalan di lini belakang, di mana Kim telah memainkan 20 penampilan di lintas ajang dan bahkan melesakkan dua gol.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network